Ungkap Resolusi 2019, Hailey Baldwin Mengaku Tak Ingin Dibanding-Bandingkan
Getty Images/Dave Kotinsky
Selebriti

Hailey mengaku bahwa ia selalu merasa tak percaya diri akibat dibanding-bandingkan dengan orang lain.

WowKeren - Tentunya Hailey Baldwin merasakan perubahan besar dalam kehidupannya sepanjang tahun 2018 lalu. Mulai dari dirinya yang mendadak menjalin kasih kembali dengan Justin Bieber, hingga akhirnya menyandang status sebagai istri dari pelantun "Sorry" tersebut. Bahkan model berusia 22 tahun ini juga sempat menuai kecaman dari haters lantaran status barunya itu.

Usai melewati tahun yang bisa dibilang cukup berliku, kini Hailey pun berusaha untuk memulai lembaran baru di 2019. Bahkan keponakan aktor Alec Baldwin ini tak segan memberikan bocoran harapannya di tahun 2019 ini pada seluruh pengikutnya di akun Instagram miliknya.

Menulis caption panjang yang menyertai unggahan fotonya, Hailey mengatakan bahwa ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik di tahun ini. Terutama saat ia menghadapi bermacam kritikan yang dilayangkan untuknya.

"Menginjak tahun 2019, aku ingin menjadi lebih terbuka, aku ingin terbuka soal hal yang sedang ku perjuangkan, dan ingin lebih bisa menghadapi kritikan. Aku 22 tahun, faktanya tak peduli seindah apapun hidup seseorang dari luar, maka perjuangannya juga besar," tulis Hailey di awal caption.

Lebih lanjut, gadis kelahiran tahun 1996 ini juga sedikit "curhat" mengenai rasa tak percaya diri yang ia miliki. Bahkan ia juga mengaku merasa begitu terluka saat dirinya dibanding-bandingkan dengan orang lain.


"Aku insecure, aku rapuh, aku bisa merasakan sakit, aku punya ketakutan, aku juga bisa bimbang, aku gelisah, sedih, dan juga marah. Aku punya hari-hari di mana biasanya aku melihat Instagram untuk membanding-bandingkan diriku, membandingkan penampilanku, aku merasa belum cukup baik, merasa masih banyak yang kurang, dan berjuang keras untuk percaya diri akan apa adanya diriku, karena aku sering merasa aku belum cukup baik," imbuhnya.

Lihat postingan ini di Instagram

stepping into 2019 I want to be more open, I want to be more open about the things I struggle with, and be able to be more vulnerable. I’m a 22 years old, and the truth is no matter how amazing life may look from the outside I struggle... I’m insecure, I’m fragile, I’m hurting, I have fears, I have doubts, I have anxiety, I get sad, I get angry. I have had more days than I can count where I’ve found myself scrolling through Instagram comparing myself, comparing my looks, feeling like I’m not good enough feeling like I lack so many things and really struggling to be confident in who I am because I constantly feel like I’m just not good enough. Every single day is a confidence battle for me. I’m not writing this for a pity party or for sympathy but just to simply say, I’m a human.. I’m a young woman, I’m learning who I am and, it’s REALLY FREAKING HARD. It’s hard finding who you are, but what’s even harder is being picked apart and compared to other women while trying to do that. There are days that I’m simply broken because of it. It would be incredible if other young girls and women could find it in themselves to lift each other up, to stop making other women who are struggling JUST LIKE THEM, feel incompetent and less than. We ALL have flaws, and that will never change. What I do know is, God made us individuals for a reason, with our own beauty, our own personalities, and our own story because there’s a specific plan and purpose for each and every human created and he makes no mistakes!! So this year I’m gonna do my very best to just be ME and be confident with who I am. Cause I am enough, and I’m loved, and you are enough and you’re loved.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) pada

Besar kemungkinan bahwa ucapan Hailey ini merujuk pada komentar netizen yang kerap membandingkannya dengan mantan kekasih Justin, Selena Gomez. Seperti yang diketahui, nama Selena memang selalu dikaitkan dengan pasangan suami istri tersebut.

"Setiap hari adalah perang melawan percaya diri untukku. Aku tidak menulis ini untuk mendapat belas kasihan atau simpati, aku hanya ingin bilang, aku manusia, aku wanita muda, aku masih belajar mencari jati diri, dan itu sangatlah sulit," lanjutnya. "Rasanya akan sempurna kalau kita semua bisa saling menguatkan. Kita semua punya cacat, dan itu tidak akan pernah berubah."

Di akhir keterangannya, Hailey juga berjanji bahwa ia akan menjadi pribadi yang lebih percaya diri dan bersyukur dengan segala berkah yang diberikan Tuhan padanya. "Tuhan menciptakan setiap individu dengan sebuah alasan, dengan kecantikan, kepribadian, dan ceritanya masing-masing, karena setiap manusia yang diciptakan-Nya tanpa kekurangan! Jadi, tahun ini aku bakal melakukan yang terbaik untuk menjadi diriku sendiri, dan percaya diri dengan apa adanya aku," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru