Kembali Dirawat Usai Sembuh dari Kanker, Arie Untung dan Teuku Wisnu Jenguk Ustaz Arifin Ilham
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie dan Wisnu mengunjungi ustaz Arifin yang tengah dirawat di RSCM bersama anggota kelompok kajian Musawarah.

WowKeren - Ustaz Arifin Ilham kini tengah dirawat di rumah sakit setelah kondisi kesehatannya menurun. Sebelumnya, ustaz Arifin juga sempat menderita kanker nasoparing dan getah bening stadium 4A, namun telah sembuh.

Putra sulung ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz, mengabarkan kondisi sang ayah lewat media sosial. Ia sempat membagikan foto sang ayah kala dikunjungi oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Tak hanya Anies, beberapa sahabat dari kalangan selebriti juga mengunjungi penceramah tersebut di RSCM. Di antaranya adalah Arie Untung dan Teuku Wisnu.

Momen kunjungan tersebut diunggah Arie ke akun Instagram miliknya. Ternyata Arie dan Wisnu mengunjungi ustaz Arifin bersama dengan anggota kelompok kajian Musawarah.

Dalam unggahan pada 8 Januari 2019 tersebut, Arie mengungkapkan bahwa ustaz Arifin adalah sosok yang sungguh menginspirasi. Ia berharap ustaz Arifin dapat segera dianugerahi kesembuhan.

"Mohon Doanya. Setiap bertemu selalu tersenyum. Terakhir, diajarin berkuda di Az zikra Guru yg selalu menginspirasi dng zikirnya Yg selalu mengingatkan untuk selalu menjaga wudhu," tulis Arie. "Semalam @kajianmusawarah njenguk beliau didampingi sama kembarannya @gavdaffa. Mohon doanya teman2 untuk kesembuhan @kh_m_arifin_ilham Beliau masih dibutuhkan banyak orang."


Melihat unggahan Arie, warganet pun memenuhi kolom komentar. Mereka setuju dengan caption Arie yang menyebut sosok ustaz Arifin masih dibutuhkan oleh banyak orang.

"Syafakillah byk yg masih membutuhkan ustadz," komentar akun @si***na. "Semoga cepat sembuh ustadz rindu suara berdzikirmu yg bikin hati bergetar," timpal akun @ai***90.

Ucapan semoga lekas sembuh juga membanjiri kolom komentar. Warganet berharap ustaz Arifin dapat segera diberi kesehatan.

"Semoga lekas pulih kembali ustadz," komentar akun @um***ad. "Aamiin. Smg lekas sehat ust arifin ilham," timpal akun @pu***to. "Semoga Allah angkat penyakit nya dan di beri kesembuhan,, aamiin," tambah akun @yo***17.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru