Syuting 'ISAC' Spesial Imlek 2019, Imutnya IZ*ONE Latihan Maraton Curi Fokus
Instagram/official_izone
TV

'Idol Star Athletics Championship' spesial Imlek akan tayang pada 5-6 Februari 2019 mendatang.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" spesial Imlek 2019 sudah melangsungkan proses syuting pada Senin (7/1) kemarin. Salah satu grup yang ikut ambil bagian dalam festival olahraga ini adalah IZ*ONE.

IZ*ONE diketahui mengikuti salah satu cabang olahraga yakni maraton. Sebelum mulai syuting, Jang Won Young cs tampak berlatih dengan cara yang sangat imut yakni kejar-kejaran berputar.

Momen latihan IZ*ONE pun sukses mencuri fokus netter. "Ah mereka ternyata berlatih maraton? Kekekeke," tulis seorang netter. "Cara mereka berlatih maraton sungguh hal terimut yang pernah ada," sambung netter lain.


"IZ*ONE sungguh sangat lucu. Mereka adalah kumpulan gadis yang lucu," lanjut netter lain. "Lucu sekali melihat bagaimana mereka berlatih seperti itu dan sukses meraih medali emas pula," pungkas netter lainnya.

IZ*ONE sendiri dibocorkan berhasil meraih medali emas untuk relay 400 m. "Idol Star Athletics Championship" edisi Imlek 2019 dijadwalkan tayang mengisi liburan Imlek di Korea Selatan pada 5-6 Februari 2019 mendatang.

Sementara itu, grup K-Pop yang diketahui ikut ambil bagian dalam "Idol Star Athletics Championship" edisi Imlek 2019 mulai dari Super Junior, Twice, Seventeen (II), Red Velvet, Monsta X, NCT 127, Stray Kids, (G)I-DLE, Momoland, Astro, The Boyz, Gu9udan, Celeb Five, Golden Child dan iKON.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait