Bahas Kekayaan Anya Geraldine Sebagai Selebgram, Hotman Paris: Nggak Perlu Jemput Rezeki ke Surabaya
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Celetukan Hotman Paris tersebut diduga menyindir aktris Vanessa Angel yang terlibat kasus prostitusi online dengan tarif Rp 80 juta.

WowKeren - Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (7/1), selebgram cantik Anya Geraldine membagikan sebuah video saat menjadi bintang tamu dalam acara "Hotman Paris Show". Dalam kesempatan tersebut, pembawa acara sekaligus pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyanjung kekayaan Anya sebagai seorang selebgram.

Sambil memegang jam tangan yang dikenakan Anya, Hotman berkata, "Seorang selebgram bisa kaya. Dia bisa saingi saya nih. Lihat nih, jamnya aja Rolex. Katanya dia beli sendiri," ucap Hotman.


Malu-malu dan sambil tertawa, Anya membenarkan bahwa jam tangan Rolex miliknya adalah hasil jerih payah sendiri. "Iya bener, beli sendiri," sahut Anya.

"Dia tidak harus pergi ke Surabaya, menjemput rezeki Rp 80 juta," sambung Hotman. "Inilah YouTuber generasi muda. Selebgram, generasi muda. Jadi, daripada kalian hanya nyinyir-nyinyir dari balik kosan kamu atau paling mampu makannya di KFC sama cowokmu, mendingan kalian berkarya-lah seperti wanita cantik ini. Dia bisa membeli apa saja yang dia mau, hanya sebagai selebgram."

Unggahan Anya tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan reaksi beragam soal perkataan Hotman yang menyebut "menjemput rezeki Rp 80 juta" itu. Seperti diketahui, saat ini memang tengah ramai aktris Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi online dengan tarif Rp 80 juta.

"Wkwkwkwkww yg 80 juta nya itu lhooo," tulis akun @rahmat***. "Wkwk 80 JT LAGI AJE YG DIBAHAS," sambung akun @ahdita***.

"Ngapa om sindir sindir 80juta itu kn host bang hotman,waktu pas di depan VA dipuji pas ga ada VA disindir,bang udh berapa lama jadi uler wkwk," komentar akun @dhilar***. "Apalah daya saya tidak punya 80juta," tambah akun @al***.

You can share this post!

Related Posts