Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Arie Untung Terharu Diberi Pesan Begini
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Meskipun sakit, Ustaz Arifin Ilham tetap tersenyum dan memberi nasehat baik kepada para tamunya.

WowKeren - Ustaz Arifin Ilham dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kabar tersebut cukup membuat sedih masyarakat, mengingat uztaz Arifin merupakan ulama besar yang dihormati. Sebagai salah satu orang yang mengagumi, Arie Untung pun menyempatkan untuk menjenguk ustaz Arifin.

Arie sempat mengabadikan kondisi terkini ustaz Arifin. Dari video yang diunggah Arie di akun Instagram pribadinya, terlihat sang ustaz tengah duduk dan menyapa para tamu yang mengunjunginya.

Meski tampak lemah, ustaz tetap tersenyum. Beliau bahkan masih memberikan nasehat dan pesan baik kepada para tamu. Arie pun merasa terharu dengan wejangan dari ustaz. Arie diminta untuk selalu menjaga wudhu dan menjaga pandangan.

"Kondisi Ustaz Arifin Ilham saat ini masih bisa tersenyum menerima kami. Kami pun bahagia mengetahui berita yang simpang siur itu tidak benar," tulis Arie dalam keterangannya. "Semalam beliau masih bercanda sama kita untuk menjaga wudhu dan jangan genit."


Arie juga meminta doa untuk kesembuhan ustaz Arifin. "Yuk sama-sama kita doakan ustaz Arifin Ilham diangkat penyakitnya dan semoga bisa aktif kembali untuk memimpin kita dzikir bersama," tulis Arie.

Unggahan Arie tersebut sontak dibanjiri doa dari warganet. Banyak warganet yang bahagia melihat kondisi terkini sang ustaz. Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan kabar hoax bahwa ustaz Arifin telah meninggal dunia.

"Alhamdulilah ustadz sdh sehat smg segera diangkat penyakitnya dan bs kembali menyebarkan kebaikan," kata akun @kha****mas. "Aaminn ALLAHUMMA aamiin..titip salam buat umi2 ustad... semoga ustad di berikan kesehatan wal'afiat," kata akun @umm****nna.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait