Setuju Vanessa Angel Diproses Jika Terlibat Prostitusi, Ayah Bilang Gini Saat Putrinya Takut Ketemu
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sebelumnya, ayah Vanessa Angel mengungkapkan kesiapan bila putrinya diproses hukum apabila memang benar-benar bersalah.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih berlanjut. Kabar terbarunya, Vanessa memberi surat pencabutan kuasa terhadap pengacara yang disediakan oleh Jane Shalimar, Muhammad Zakir Rasyidin. Tak hanya itu, Vanessa juga mengatakan bahwa Jane tidak memiliki hak untuk menyampaikan pendapatnya dalam kasus tersebut. Selain itu, Zakir dan Jane disebut tak memiliki persetujuan dari Vanessa saat menggelar konferensi pers belum lama ini.

Menurut penuturan Jane, Vanessa masih belum sanggup bertemu dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Namun tak lama kemudian, Doddy angkat bicara dan mengaku siap jika Vanessa diproses hukum apabila memang benar-benar bersalah. Tapi jika tidak, maka Doddy memohon supaya Vanessa tak dihakimi dan dibebaskan dari tuduhan.

"Nah, relevansinya dengan kasus ini, kalau memang Vanessa salah, kalau saya sebagai orangtua, kalau memang dia salah, ya proses sesuai hukum yang berlaku," kata Doddy. "Silakan gitu. Tapi kalau dia benar, ya bebaskan aja."

Soal Vanessa yang masih belum berani menemuinya, Doddy mengaku maklum. "Dia juga masih shocked kayaknya bingung apa yg harus diomongin ke saya," kata Doddy pada Selasa (8/1).

Doddy merasa wajar jika putrinya belum siap bertemu. Namun, ia yakin cepat atau lambat Vanessa akan bertemu dengannya.


"Kalau saya jadi Vanessa mungkin sama ya, jadi saya memposisikan diri saya di diri dia ya enggak apa-apa lah," lanjut Doddy. "Dalam satu dua hari ini mungkin akan ketemu saya."

Meski belum bisa bertemu dengan sang putri, Doddy mengaku masih berkomunikasi pada Vanessa melalui perantara Jane. Seperi diketahui, handphone milik Vanessa masih ditahan oleh pihak kepolisian sebagai barang bukti.

"Saya belum ketemu langsung," sambung Doddy. "Masih kontak via hp. Itu pun pake handphone Jane Shalimar. Ini saya mau ke Pemalang."

Doddy juga menyampaikan rencana untuk bertolak ke Pemalang. Tujuan Doddy pergi ke sana adalah menjelaskan pada keluarga besar soal kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa itu.

"Ke sana mau jelasin ke keluarga besar mama sambungnya," imbuh Doddy. "Jelasin masalah ketangkapnya Vanessa. Karena ini menyangkut nama baik keluarga saya juga."

Hal tersebut dilakukan Doddy karena keluarga besar Vanessa juga turut terkejut tentang kasus prostitusi online ini. Doddy juga memohon pada masyarakat untuk mendoakan agar kasus putrinya ini segera menemukan jalan keluar. "Syok dengar beritanya ya, kasih support supaya Eca (sapaan Vanessa Angel) bisa menghadapi masalah ini," tutup Doddy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru