Ammar-Irish Kencan Naik Moge, Giorgino Abraham Ikut Posting Video Mantan Kekasih Cantik
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Bahkan postingan Giorgino mengenai mantan kekasihnya itu disambut positif oleh netter.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini sedang menikmati momen bahagia sebagai pasangan kekasih baru. Bahkan baru-baru ini, mereka memamerkan kencan naik motor gede (moge) yang diposting lewat Instagram milik Ammar.

Sementara itu, aktor Giorgino Abraham yang merupakan mantan kekasih terakhir Bella, seolah tak mau kalah dengan postingan Ammar. Dalam waktu yang bersamaan, cowok yang akrab disapa Gino itu juga mengungah sesuatu ke Instagram miliknya.


Unggahan Gino itu berupa video yang berisi mantan kekasihnya, Aurelie Moeremans. Bukan apa-apa, ternyata Aurelie yang kini berstatus sebagai kekasih penyanyi Ello itu ikut mempromosikan single terbaru milik Gino.

View this post on Instagram

25.01.19 @aurelie ( buka link di bio ku )

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Postingan video Gino yang berisi mantan kekasihnya itu ternyata direspon positif oleh netter. Mereka memuji sikap Gino yang tetap menjalin hubungan baik dengan Aurelie meski telah menjadi mantan kekasih. Netter juga berharap hubungan Gino dan Bella bisa seperti itu kendati baru putus.

"Semoga sama @_irishbella_ juga hubungan pertemanannya baik ya, tetep saling support," komentar akun @moon***. "Cie kk @giorgino_abraham akur ya dg mantan @aurelie," tulis akun @alen***.

"Mantan ya kek gini, akur. Wkwk ga bisa balik lg ga masalah yg penting saling support," sahut akun @meits***. "Senengnya mesti mantan masih tetep baik dan saling mendukung," balas akun @ernii***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...