Resmi Bubar, Wanna One Bakal Gelar Pameran Foto di Bulan Februari
Selebriti

Pameran ini digelar karena para member ingin menyampaikan rasa terima kasih sekaligus penyesalannya kepada penggemar.

WowKeren - Kontrak boy band Wanna One dengan agensinya, Swing Enterteinment, telah resmi berakhir pada 31 Desember 2018 lalu. Dengan demikian, para member yang merupakan sebelas pemenang "Produce 101 Season 2" akan mengakhiri promosi yang telah mereka lakukan selama satu setengah tahun. Mereka juga dipastikan kembali ke agensinya masing-masing untuk memulai karier di industri hiburan. Baik sebagai artis solo maupun sebagai member sebuah grup.

Meski demikian, Wanna One tampaknya ingin memberikan hadiah perpisahan yang manis untuk Wannable (nama klub penggemar Wanna One). Sebab mereka akan mengadakan pameran foto khusus yang bertajuk "Wanna One's Forever". Pameran ini akan dilangsungkan mulai 1 Februari mendatang di Sang Space Space Museum di Yongsan, Seoul. Melalui pameran ini, para member berharap dapat menyampaikan rasa terima kasih sekaligus penyesalan mereka kepada penggemar untuk yang terakhir kalinya.

Pameran ini akan menampilkan foto dan video Wanna One selama 512 hari melakukan promosi bersama. Tidak hanya itu, dalam pameran ini juga akan dipajang berbagai barang pribadi anggota yang dengan sukarela mereka tunjukkan. Selain itu, pameran ini akan menampilkan koleksi seni media yang dirancang khusus, dengan menggunakan teknologi canggih, termasuk grafik gerak, pemetaan proyektor hingga metode desain interaksi.


Untuk melakukan pameran ini, Wanna One berkolaborasi dengan sebuah perusahaan produksi, Mahanaim Live. CEO Mahanaim Live mengungkapkan jika pihaknya telah berusaha untuk membuat pameran yang sempurna sebagai penghargaan untuk kebesaran Wanna One.

"Wanna One melakukan promosi dalam waktu yang sangat singkat, tapi mereka menerima begitu banyak cinta dan perhatian. Kami melakukan yang terbaik untuk menampilkan konten yang bahkan belum pernah dilihat penggemar sebelumnya, yang sangat menggambarkan identitas sebenarnya dari setiap anggota," tutur CEO Mahanaim Live. "Karena pameran ini adalah kesempatan terakhir untuk mengingat mereka sebagai Wanna One, kami berusaha keras untuk membuat pameran yang sempurna."

Sementara itu, tiket untuk pameran ini akan tersedia di situs web resmi pameran begitu dibuka di bulan Januari. Untuk anggota fan-club, mereka memenuhi syarat untuk melakukan pembelian selama pra-penjualan.

Wanna One sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan konser final mereka yang bertajuk "Therefore". Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Januari di Gocheok Sky Dome, Seoul, yaitu tempat yang sama dengan konser debut mereka tahun 2017 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait