Cut Syifa Diminta untuk Perjuangkan Cinta Omar Daniel, Promosi 'Calon Presiden' Bikin Salfok
TV

Cut Syifa yang memerankan Naya bikin netter salah fokus dengan foto cuplikan adegan 'Calon Presiden'.

WowKeren - Sinetron terbaru SCTV "Calon Presiden" juga menghadirkan bintang muda Cut Syifa (Naya) dan Omar Daniel (Fahri). Serial garapan SinemArt tersebut hadir setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

"Calon Presiden" mengisahkan seorang tukang jahit bernama Mustakim (Dude Harlino) yang akan menjadi calon presiden kelak. Ia berjuang bersama sang istri Rohmah (Alyssa Soebandono) yang selalu setia mendampinginya.

Sementara Cut Syifa yang memerankan Naya dikisahkan sebagai saudara Mustakim dan Rohmah. Ia juga diceritakan sebagai ibu guru yang menyukai pemuda Fahri. Sayangnya, orang tua Fahri yakni Bang To'ip (Adipura) dan Jubaedah (Cut Memey) tidak memberikan restu karena membenci keluarga Mustakim.

Kali ini, melalui akun Instagram miliknya, Cut Syifa mengunggah sebuah foto untuk mempromosikan epsiode "Calon Presiden" tayangan Kamis (10/1). Dalam foto itu nampak adegan Cut Syifa dan Omar Daniel duduk di batu pinggir air terjun.

View this post on Instagram

Bunaya dan bang Fahri. . #calonpresiden setiap hari jam 5 sore di @sctv 🥰


A post shared by Cut Syifa H (@cutsyifaa) on

Unggahan foto promosi "Calon Presiden" di atas ternyata membuat netter salfok alias salah fokus. Pada bagian caption, Cut Syifa menulis nama karakternya disingkat menjadi "bunaya" yang malah dibaca oleh netter menjadi "buaya".

"Kaget aku kira buaya dan bang fahri *efek silau liat hp wkakakak," komentar akun @sofi***. "Dek monmaap masa tadi aku ngebacanya 'buaya' doong bukan 'bunaya' wkwkkw @cutsyifa," imbuh akun @purnama***.

Selain itu, penggemar juga meminta sosok Naya untuk tetap memperjuangkan cintanya pada Fahri. Penggemar ingin Naya dan Fahri sama-sama berjuang untuk mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga mereka.

"Bu naya ayoo berjuang bersama bang fahri, bang fahri suka sama sikap tegas nya jangan nyerah ya bang," tulis akun @briliana***. "Plis plis jangan nyerah dong bunaya. Kasihan fahri klo dia berjuang sendiri. Emang sih tuh enyak sama babe fahri harus di kasih cabe mercon biar g bisa ngomong n nyinyirin keluarga mustakim," sahut akun @irma***.

"Perjuangainn cintanyaa bang fahrii hempaskan.Nyaknyaa. Baenyaa," balas akun @helma***. "Semngat berjuang bu Naya & bang Fahri," sambung akun @rizkha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru