Dapat Hadiah Tas Mewah, Ekspresi Lucu Putri Kylie Jenner Bikin Gemas
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Tas mewah ini rupanya merupakan hadiah yang diberikan oleh Kim Kardashian.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Stormi Webster disebut sebagai salah satu anak selebriti paling populer saat ini. Putri Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tersebut memang selalu menjadi sorotan sejak sang ibu menunjukkan wajah si kecil pada media beberapa bulan terakhir ini.

Lahir tepat pada 1 Februari 2018 lalu, kini usia Stormi hampir menginjak satu tahun. Tentu saja sudah banyak transformasi yang dialami si kecil nan menggemaskan ini. Layaknya orangtua pada umumnya, perkembangan sekecil apapun dari Stormi tentunya menjadi sumber kebahagiaan tersendiri. Entah itu saat bayi cantik tersebut sudah mulai belajar berjalan, berbicara, hingga merespon segala hal yang terjadi di sekitarnya dengan tingkah lucu.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan terbaru Kylie di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, wanita berusia 21 itu membagikan sebuah video singkat yang menunjukkan lucunya tingkah sang putri ketika mendapatkan hadiah.

Dalam video singkat tersebut, Stormi terlihat sedang duduk di atas kursi khusus yang dibelikan oleh sang ayah. Beberapa saat kemudian ia disodori sebuah tas tangan kecil dari brand Louis Vuitton.

Lucunya, Stormi tampak begitu antusias menjangkau tas tangan tersebut. Bahkan si kecil ini segera menyampirkan tas bermerek itu pada pundak mungilnya, seakan mengerti bagaimana cara memakainya. "Omg, gadis kecil ini menyampirkan tas di pundaknya," tulis Kylie pada keterangan unggahannya.


Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar Kylie. Tak sedikit yang dibuat gemas melihat aksi si mungil. Sementara sebagian lainnya memuji visual Stormi yang kian cantik seiring bertambahnya usianya.

"Aku melihat video ini berulang kali dan aku sama sekali tak bosan. Dia sangat menggemaskan," komentar salah satu penggemar. "Stormi adalah bayi paling lucu di dunia, dia sangat manis," sahut yang lain. "Dia semakin cantik dan menggemaskan, aku tidak sanggup," pungkas lainnya.

Di sisi lain, rupanya tas kecil tersebut merupakan hadiah dari sang bibi, Kim Kardashian. Meskipun berukuran mini, tas keluaran merek ternama ini memiliki harga yang cukup fantastis. Tas varian Mini HL Speedy Bag ini diketahui bernilai USD 620 (sekitar Rp 8,7 juta). Selain Stormi, keponakan Kim Kardashian yang lain juga mendapat hadiah serupa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait