Nikita-Kakak Ipar 'Perang' Nama Calon Anak, Ciri-Ciri Pacar Raline Mirip Dipo?
Instagram/princesskalori
Selebriti

Nikita marah ketika kakak Dipo Latief, Medina alias Dina, melarangnya menambahkan nama belakang keluarga Latief pada calon buah hati.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah punya rencana untuk nama calon anaknya dan Dipo Latief. Rupanya artis sensasional itu ingin memakai nama belakang keluarga Latief.

Ia berniat menamai calon buah hatinya, Aldiro Latief. Sayangnya rencana itu ditentang oleh kakak ipar Nikita, Medina Latief, yang juga putri dari mantan menteri Abdul Latief.


"Buka aib, menghina dan fitnah Dipo dan keluarga Latief tapi mau pakai nama 'Latief', maksudnya apa?" tanya Medina. "Undang undang no 1 tahun 1974 ayat 1 menyebutkan, anak-anak yang sah adalah anak-anak yang dilahirkan dalam atau akibat perkawinan yang sah, status anak pernikahan siri tidak dapat disebut sebagai sah dalam pernikahan secara hukum. Dimata hukum, statusnya akan sama seperti anak diluar nikah, anak yang dilahirkan di luar perkawinan hanya punya hubungan perdata dengan ibu dan keluarga ibunya."

Reaksi menohok kakak dari Dipo ini membuat Nikita kesal. "Kenapa sih kalau saya kasih nama Latief? Emang nama Latief udah dipatenin yah? Terus emang siapa yang mau diakuin perkawinannya sama keluarga anda. Dikira nanti saya enggak malu cerita ke anak tentang keluarga bapaknya. Dikira saya enggak malu nanti cerita ke anak kalau keluarga bapaknya banyak utang di mana-mana. Masa iya nanti anak saya diwarisin utang sama keluarga anda. Aduh jangan ke ge er an mbak," kata Nikita.

Disisi lain, Dipo dikabarkan punya rumor hubungan spesial dengan Raline Shah. Ini karena Raline yang dekat dengan Dina sempat diundang di ulang tahun Dipo dan membuat suami Nikita itu kagum. Menariknya sebelum ramai rumor tersebut, Raline ternyata sempat mengaku punya pacar pengusaha.

"Pengusaha," kata Raline di 2018. "Mudah-mudahan (menikah) tahun depan (2019)."

Sosok Dipo sendiri juga berprofesi sebagai pengusaha. Mungkinkah Raline saat itu memang sedang bicara soal Dipo? Kita tunggu saja kelanjutannya.

You can share this post!

Related Posts