Dikonfirmasi, Maroon 5 Ajak Dua Musisi Ini Tampil di Super Bowl
Getty Images/Frazer Harrison
Musik

Usai mengajak Travis Scott, rupanya Maroon 5 juga mengaget satu lagi musisi sebagai bintang tamu.

WowKeren - Wacana mengenai tampilnya Maroon 5 sebagai headliner dalam ajang Super Bowl 2019 memang telah santer digaungkan sejak tahun lalu. Namun sayangnya, belum ada tanggapan resmi daari pihak Maroon 5 maupun NFL selaku penyelenggara ajang ini.

Kabar sebelumnya menyebut bahwa Maroon 5 cukup kesulitan mencari bintang tamu lantaran adanya kontroversi antara pihak NFL dan Colin Kaepernick. Bahkan sempat beredar petisi yang berisi penolakan tampilnya grup asal California tersebut sebagai bentuk solidaritas pada Colin.

Seperti yang diketahui, Colin Kaepernick yang merupakan mantan pemain NFL dari tim San Fransisco 49ers, menjadi pembicaraan ketika ia berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat "The Star-Spangled Banner" berkumandang sebagai bentuk protes pribadinya terkait ketidakadilan yang diterima oleh kalangan masyarakat kulit hitam pada dua tahun lalu.

Setelah cukup mengalami kesulitan lantaran banyak musisi yang menolak menjadi bintang tamu, akhirnya kini Maroon 5 menemukan titik temu. Pasalnya, band yang digawangi Adam Levine cs tersebut dilaporkan telah menggaet Travis Scott (II) dan Big Boi untuk memeriahkan pertunjukkan mereka kelak.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Maroon 5 melalui unggahan terbaru di akun media sosial mereka. Pada Minggu (13/1) lalu, hitmaker "Girl's Like You" tersebut mengunggah sebuah video ke Twitter yang memperlihatkan persiapan mereka sebelum tampil di Super Bowl mendatang. Menariknya, dalam video ini terlihat pula adanya Travis Scott dan Big Boi.


"SBLIII," tulis Maroon 5 pada keterangan unggahan, merujuk pada Super Bowl lll. Video ini tentunya sekaligus memberikan konfirmasi bahwa Maroon 5 akan tetap menjadi pengisi acara Super Bowl ke-53, terlepas dari petisi yang diajukan pada mereka.

Menanggapi unggahan ini, para penggemar pun memberikan respon yang cukup beragam. Banyak yang mendukung tampilnya Maroon 5 di ajang Super Bowl, namun tak sedikit pula yang melayangkan kritik pada mereka.

"Aku menunggu penampilan kalian di Atlanta," komentar salah satu netizen. "Jangan dengarkan apa kata orang, penampilan kalian pasti akan menakjubkan," sahut yang lain. "Sejujurnya aku kecewa kalian tetap memilih tampil," komentar netizen lainnya.

Di sisi lain, ajang Super Bowl tentunya menjadi salah satu acara yang wajib disaksikan oleh seluruh masyarakat Amerika. Tak hanya menyajikan pertandingan sepak bola, acara paruh waktu Super Bowl pun juga menjadi sorotan. Pasalnya, biasanya event tersebut akan menampilkan musisi papan atas guna memeriahkannya.

Dengan tampilnya Maroon 5 dalam acara ini, maka dapat dipastikan bahwa band pencetak hits "Sugar" itu bakal tergabung dalam jajaran musisi papan atas lain yang pernah tampil sebelumnya. Sebut saja Paul McCartney, Bruno Mars, Katy Perry, Coldplay, Beyonce Knowles, Lady Gaga, hingga Justin Timberlake. Rencananya, ajang ini bakal digelar pada 3 Februari mendatang di Atlanta.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru