Bubar, Wanna One Bikin Fans Nangis di Acara Publik Terakhir
Twitter/WannaOne_twt
Selebriti

Postingan Twitter serta momen Wanna One di ajang Seoul Music Awards 2019 ini tentu saja membuat para fans sedih.

WowKeren - Para member Wanna One telah mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Swing Entertainment 31 Desember lalu. Namun kesebelas membernya masih akan menghadiri acara penghargaan serta konser pada Januari 2019.

Selasa (15'/1) kemarin, Wanna One menghadiri ajang penghargaan Seoul Music Awards (SMA) 2019. Di acara tersebut, grup beranggotakan 11 orang itu meraih penghargaan Fandom School dan Bonsang Award.


Segera setelah acara berakhir, para member Wanna One berkumpul membentuk lingkaran, berpelukan serta mengungkapkan rasa terima kasih mereka pada satu sama lain. Di hari yang sama, Kang Daniel dan kawan-kawan juga membagikan foto mereka di akun Twitter resmi.

"Kata-kata seperti 'selalu', 'bersama' dan 'janji' dulunya begitu jelas bagi kami, tapi semuanya akan menjadi kenangan mulai sekarang," tulis Wanna One. "Tapi kami akan 'selalu bersama'. Kami 'janji' pada kalian! Wannable."

Postingan di Twitter serta momen di ajang Seoul Music Awards 2019 ini tentu saja membuat para fans sedih. Pasalnya, Seoul Music Awards menjadi acara publik terakhir Wanna One sebelum mereka berpisah.

Sementara itu, Wanna One akan menggelar konser perpisahan bertajuk "Therefore" pada 24-27 Januari mendatang. Setelah itu, kesebelas membernya akan berkarir solo sementara yang lain bergabung dengan grup lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...