Dulu Viral Karena Video Liburan Vulgar Hingga Ditegur KPAI, Anya Geraldine Malu?
Youtube/Hotman Paris Show
Selebriti

Mengaku sudah lebih dewasa, simak tanggapan Anya Geraldine soal aksinya membagikan video liburan vulgar di awal kariernya.

WowKeren - Anya Geraldine merupakan salah satu selebgram Indonesia yang cukup mencuri perhatian publik. Nama Anya mulai dikenal sejak video liburan vulgarnya bersama mantan kekasih viral di media sosial. Saat itu Anya ramai diprotes lantaran dianggap tidak memberikan tontonan yang baik bagi anak-anak Indonesia. Bahkan ia sempat ditegur oleh KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Viralnya video tersebut agaknya masih diingat publik, termasuk Hotman Paris Hutapea. Pengacara ternama Tanah Air ini pun tak sungkan untuk mengungkit hal tersebut saat Anya menjadi bintang tamu acara miliknya, "Hotman Paris Show" episode 16 Januari 2019. Kala itu Anya pun memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan perihal video vulgarnya yang sempat viral.


Meski tidak secara gamblang disebutkan, namun Anya mengaku mempertanyakan sikapnya yang kala itu tanpa ragu membagikan video mesra di media sosial. Anya yang masih belum begitu terkenal rupanya tak begitu mempertimbangkan akibat yang bisa ditimbulkan dari video yang diunggahnya tersebut. Ia pun seolah malu saat melihat kembali video tersebut.

"Ya kalau emang yang waktu itu video awal-awal emang menurut aku juga, kalau aku sekarang kan sudah lebih dewasa nih yah. Aku pikir juga kayak, 'Iya ya ngapain ya gue dulu upload kayak gitu?'," kata Anya dalam tayangan "Hotman Paris Show". "Ya iya kali yah (dulu mengutamakan sensualitas untuk konten video). Kemesraan dan itu tadi yah (sensualitas)."

Video tersebut juga sempat membuat kedua orangtua Anya Geraldine kecewa. "Jadi kalau sekarang ini kan aku sudah menganggapnya sebagai profesi. Jadi orangtua, keluarga yang jauh sekalipun pasti tahu sekarang ini adalah profesi. Tapi kalau dulu yang video aku sama mantanku ke Bali, aku belum jadi selebgram. Aku cuman kayak iseng liburan, aku videoin. (Orangtua) tahu, ya kecewa-kecewa gitu lah," jelas Anya lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...