Raffi Ahmad Sebut Nama Deddy Corbuzier Depan Chika Jessica, Nagita Slavina Ledek Balikan
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Mendengar candaan Raffi dan Nagita, Chika mendadak diam dan menjadi salah tingkah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Chika Jessica sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Deddy Corbuzier. Kedekatan mereka berawal dari mengisi sebuah acara talk show yang sama. Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Baru-baru ini, acara yang dipandu oleh Chika mengundang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam acara "Ok Show" yang tayang di RCTI itu, Raffi seolah ingin mengulas kisah masa lalu Chika dan Deddy. Raffi pun tampak menggoda Chika dengan sengaja menyebut nama Deddy di depan Chika.

Mendengar ucapan itu, Chika mendadak diam dan menjadi salah tingkah. Chika seolah mengingat masa lalunya bersama presenter kondang tersebut.

"Eh, kamu enggak tahu siapa saya ya?" kata Raffi. "Kenalin, saya Deddy Corbuzier."

Sambil tertawa, Chika langsung menutup mulut Raffi dengan tangan kanannya. Ia mengaku merasa tidak nyaman dengan pernyataan Raffi tersebut. "Makanya gue takut satu frame sama dia pas live," ucap Chika.


Nagita Slavina pun ikut meledek Chika. "Tunggu, tunggu, kalian berdua udah baikan? Udah baikan ya? Katanya dulu berantem. Katanya dulu musuhan," goda Nagita.

Raffi kembali menggoda Chika dengan menyinggung acara yang dibawakannya dulu. Raffi menyindir jika Chika keluar dari program tersebut karena tidak mau membawakan acara alay. "Kalau dia kan enggak pengin ke acara alay. Pengin ke acara yang bagus." kata Raffi.

Sadar akan sindiran yang dilontarkan Raffi, Chika pun langsung mengajak suami Nagita berbaikan. Sebab, Chika Jessica tampaknya sadar bahwa dulu pernah menyinggung acara yang dibawakan Raffi Ahmad.

Chika pun terlihat pasrah mendengar candaan dan godaan dari Raffi dan Nagita. Ia mengaku mungkin memang bakatnya menjadi pengisi acara semacam talk show yang santai dan menghibur.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait