Bertato dan Punya Peliharaan Anjing, Evelin Nada Anjani Geram Saat Diragukan Soal Agamanya
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani meluapkan kekesalan lantaran seorang netizen penasaran soal agama yang dianutnya.

WowKeren - Evelin Nada Anjani baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (18/1), mantan istri Aming ini memamerkan Direct Message (DM) yang diterimanya dari seorang netizen. Terlihat netizen tersebut mengomentari Instagram Story Evelin saat sedang menghadiri pertemuan soal umrah.

Netizen itu penasaran apakah Evelin seorang muslim, mengingat di badannya ada tato dan memiliki hewan peliharaan berupa anjing. "Meeting umroh? are u muslim? but why u have tatto and dog? (pertemuan umrah? apakah kamu muslim? tetapi kenapa kamu punya tato dan anjing?)" tanya netizen itu.

Merasa geram soal pertanyaan tersebut, wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini menuliskan sindiran. Ia menegaskan untuk tidak ikut campur soal agama, karena menurutnya hal tersebut adalah urusannya sendiri dengan Sang Pencipta.

"Saya boleh gak sekalikali bertanya. udah mulai geram nih sama pertanyaan gini di jaman milenial," tulis Evelin. "Yg mabok yg ngobat yg korupsi yg zinah yg kumpul kebo yg jual diri orang islam bukan si? yg muka dua yg penjilat yg tukang bohong gak usah munafik bro semua punya kekurangan kelebihan masing2. anda atur ajah hidup anda masing2, kesalahan saya kekurangan saya urusan saya sama Tuhan saya."

Biarpun memelihara anjing, Evelin menegaskan dirinya selalu membersihkan diri sebelum melakukan ibadah. Ia juga menambahkan selalu percaya pada Sang Pencipta, terlepas dari tato dan hewan peliharaannya.


"Klo ngomongin dosa, tanpa anda sadari anda dosa terus," lanjut Evelin. "Tp yg penting adalah betapa banyak anda sudah berbuat baik dan tidak meyakiti orang lain? saya bertato saya punya anjing tp klo saya ibadah pasti saya mandi. saya percaya sama Allah. lo pikir ajah sendiri agama gue apa. klo gue bilang yg bisa bikin gue kuat sampe bisa berubah gini krna anjing gue, LO PADA MINTA MAAF YA? ama anjing gue. krna anjing gue hati nya lebih suci dari pada anda2 yg hati nya BUSUK F*CK U."

View this post on Instagram

saya boleh gak sekalikali bertanya💪😎 udah mulai geram nih sama pertanyaan gini di jaman milenial💫 yg mabok yg ngobat yg korupsi yg zinah yg kumpul kebo yg jual diri orang islam bukan si?😆 yg muka dua yg penjilat yg tukang bohong gak usah munafik bro🥺 semua punya kekurangan kelebihan masing2😊 anda atur ajah hidup anda masing2, kesalahan saya kekurangan saya urusan saya sama Tuhan saya. klo ngomongin dosa, tanpa anda sadari anda dosa terus. tp yg penting adalah betapa banyak anda sudah berbuat baik dan tidak meyakiti orang lain? saya bertato saya punya anjing tp klo saya ibadah pasti saya mandi. saya percaya sama Allah. lo pikir ajah sendiri agama gue apa😂 klo gue bilang yg bisa bikin gue kuat sampe bisa berubah gini krna anjing gue, LO PADA MINTA MAAF YA? ama anjing gue 😎💪 krna anjing gue hati nya lebih suci dari pada anda2 yg hati nya BUSUK😎 F*CK U🖕🖕🖕🖕

A post shared by Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) on

Unggahan Evelin tersebut ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memberi pembelaan untuk Evelin.

"SETUJU !!!!!!!!!!! @evelinnadaanjani emang skr banyak banget yg munafik ! yg kerudungan aja belum tentu bener hidupnya !" tulis Selvi Kitty melalui akun @selvikitty. "Sabarrr sayaank,ujian sabar makin banyak k depan fokus sm hijrahnya km aja evee," sambung akun @chinta***.

"Cuekin aja de..mending mikirin kerjaan buat masa depan de.. Buat beli rumah Aminnnn," komentar akun @ikka***. "Semua orang berhak untuk menjadi lebih baik lagi @evelinnadaanjani tak perduli seperti apapun masa lalu nya akan tetapi dia berhak menjadi yang lebih baik lagi di masa depannya. Stop bullying," tambah akun @iinayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru