Masih Perankan Disa 'Adik Dilan' di 'Dilan 1991', Zara JKT48 Cerita Syutingnya Bikin Baper dan Emosi
WowKeren/Fernando
Film

Zara JKT48 juga membeberkan kesulitan yang sempat ia alami dalam pembuatan film 'Dilan 1991'.

WowKeren - Tepat pada Rabu (16/1) kemarin, Max Pictures akhirnya merilis trailer film adaptasi novel karya Pidi Baiq "Dilan 1991". Dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, "Dilan 1991" siap membuat para penggemar baper.

Tak hanya penggemar, Zara, member JKT48 yang berperan sebagai Disa, adik Dilan juga turut baper. Zara juga menambahkan dalam film ini juga benar-benar mempermainkan emosinya.

"Aku sendiri excited sama 'Dilan 1991' karena aku emang penggemar Dilan-nya dan di 'Dilan 1990' aku ngeliat ceritanya emang bikin orang happy, baper," cerita Zara saat ditemui WowKeren di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan pada Kamis (17/1). "Dan di 'Dilan 1991' ini aku ikut reading aja udah kayak 'OMG' disini bener-bener mainin emosi karena bukan cuma seneng, baper doang, tapi sedihnya juga ada. 'Dilan 1991' ini sesuai buku juga. Mereka enggak bersama pada akhirnya jadi aku excited untuk nonton 'Dilan 1991'. Di sini juga aku jadi Disa, adiknya Dilan."

Soal peran Disa dalam "Dilan 1991", Zara masih enggan membocorkan. Ia hanya mengatakan telah syuting selama satu minggu.


"Kalau dibilang lebih banyak, aku belum tau sih ya," cerita Zara. "Cuma karena kan kemarin kita syuting langsung untuk 2 film, 'Dilan 1991' dan untuk Milea-nya juga jadi mungkin part dibagi baginya enggak tahu. Kemarin aku syuting 7 hari."

Dara cantik kelahiran tahun 1995 ini juga membeberkan tentang kesulitannya selama syuting. Namun, karena memerankan karakter Disa yang masih kekanak-kanakan dan selalu ceria, Zara masih bisa mengatasinya dengan baik.

"Kalo kesulitan sih pasti ada sulitnya di berbagai bagian," lanjut Zara. "Cuma karena aku anaknya masih kecil, disa itu ke kanak kanakan, masih SMP jadi enggak terlalu susah untuk ceria."

Zara juga bercerita bagaimana usahanya untuk mendalami lagi karakter Disa. Berbekal buku lengkap "Dilan", ia pun yakin bisa membawakan tokoh Disa dengan baik.

"Kalau nonton lagi sih enggak paling aku baca bukunya lagi karena aku punya lengkap buku 'Dilan 1990', 'Dilan 1991' dan 'Milea'," sambung Zara. "Jadi paling aku baca-baca lagi aja gimana sih Disa itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru