Randy Pangalila Pamer Foto Cium Istri Pasca Nikah, Netter Salfok Soroti Ekspresi Pendeta
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila akhirnya membagikan foto-foto pernikahannya di media sosial, salah satunya potret ciuman mesra berikut ini.

WowKeren - Selesai sudah petualangan cinta seorang Randy Pangalila. Setelah sempat menjalin kasih dengan sejumlah selebriti Tanah Air, akhirnya Randy memutuskan untuk menikah pada Sabtu (19/1). Bukan seorang artis, Randy memilih bule cantik asal Kanada bernama Chelsey Frank untuk menjadi pendamping hidupnya.

Pernikahan Randy dengan Chelsey Frank digelar intim di Bali dengan hanya dihadiri keluarga dan sejumlah rekan selebriti. Kabar pernikahan Randy ini cukup mencuri perhatian publik meski tak terlalu digembar-gemborkan. Banyak netter di media sosial yang menyerbu postingan Randy usai kabar pernikahannya beredar.

Randy yang akhirnya membagikan foto pernikahannya dengan Chelsey Frank pun menuai banyak komentar bernada patah hati dari netter. Salah satunya adalah foto ciuman mesra yang diunggah mantan kekasih Michella Putri itu pada Minggu (20/1). Dalam foto itu, Randy terlihat mencium mesra bibir sang istri.

Lihat postingan ini di Instagram

Hari yang sempurna , Terima kasih untuk seluruh keluarga yang men support dari awal, hingga akhir, sahabat2 yang selalu menyediakan waktu untuk hari bahagia ini @gmaulidana @dana_never_mind @kelseybrown5425 and jeff you guys awesome, seluruh vendor2 yang sudah sangat baik me support saya dan istri saya @cfrank3030 , i will never forget all of your kindness . . . Wedding Planner & Organizer @maw.wedding Photo by @maximilianjohn @tmfenty @yos_dandy Video by @moirefilm Bride's dress @aadesignbyangelyn Groom’s Suit @athamtailor @dontjong Bride's MUA @ryanogilvy Mothers & Sisters' MUA @byrubykuberasyani Bride’s Jewellery @Adellejewellery Bride’s Shoes @sachlirene_tfota Venue @tamanbhagawan Decorations @yoursbaliwedding MC @daudym_riady Photographer @wfphotoworks Wedding Cake @peach_cupcakes Invitation @Scissorglue.id Souvenir @balinutra @mug_app @bellessa.asia Totebag & Ring Box @lucklig #randychelseywedding


Sebuah kiriman dibagikan oleh Randy Pangalila (@randpunk) pada

"Hari yang sempurna , Terima kasih untuk seluruh keluarga yang men support dari awal, hingga akhir, sahabat2 yang selalu menyediakan waktu untuk hari bahagia ini @gmaulidana @dana_never_mind @kelseybrown5425 and jeff you guys awesome," tulis Randy. "Seluruh vendor2 yang sudah sangat baik me support saya dan istri saya @cfrank3030 , i will never forget all of your kindness."

Selain komentar bernada patah hati, postingan ini juga menuai banyak komentar lain. Salah satunya adalah komentar sejumlah netter yang mengaku salah fokus dengan pendeta pemimpin pernikahan Randy dalam foto tersebut. Dimana sang pendeta disebutkan memasang ekspresi yang cukup mencuri perhatian netter.

"Gagal fokus lihat pak pendeta (emoji tertawa)," kata netter. "Pendetanya malu itu (emoji tertawa)," goda yang lain. "Yang ciuman kalian berdua malah pendeta nya yang malu," celetuk lainnya. "Hahaha salfok sm pendetanya malah kesemsem malu lht mereka kissing...congrtz yah..Gbu," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru