Sempat Nyindir di Instagram, Didi Mahardika Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Prostitusi Vanessa Angel
Instagram/mahardhika_soekarno
Selebriti

Didi Mahardika sebagai mantan tunangan pernah menuliskan 'sindiran' sesaat setelah Vanessa Angel terciduk di Surabaya.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel juga membuat nama Didi Mahardika menjadi sorotan. Seperti diketahui, Didi memang pernah menjalin hubungan dengan Vanessa hingga berencana akan menikah. Namun rencana pernikahan itu akhirnya dibatalkan menjelang waktu akan digelar.

Saat awal terciduknya Vanessa di Surabaya, Didi menulis "Time Will Tell" dengan latar hitam corak hijau, Sabtu, 5 Januari malam. Namun meskipun tidak menyebut detil nama seseorang dan apa yang dimaksudnya, tapi tidak sedikit netter beranggapan tulisan itu adalah bentuk sindiran yang ditujukan Didi untuk mantan tunangannya.


Meski sempat tak mau dimintai pendapat terkait kasus sang mantan tunangan, kali ini Didi akhirnya buka suara. Ia mengatakan sudah tidak mempunyai hubungan apa-apa dengan Vanessa.

"Karena kan korelasinya enggak ada lagi sama saya," kata Didi saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (22/1). "Biar berjalan secara hukum sebaiknya aja."

Meski begitu, Didi merasa prihatian dengan nasib Vanessa saat ini. Namun, ia juga tak bisa berbuat banyak pada sang mantan. Nampaknya Didi juga enggan berkomentar lebih lanjut soal Vanessa.

"Prihatin, prihatinlah," lanjut Didi. "Tapi nantilah kita (obrolin). Makasih ya."

Seperti diketahui, saat ini status Vanessa dinaikkan dari saksi menjadi tersangka. Beberapa waktu lalu, pihak kepolisian mengungkapkan video porno Vanessa yang beredar di kalangan masyarakat. Rupanya video tak senonoh tersebut disebarkan oleh pihak Vanessa sendiri.

Sementara itu Vanessa mengaku kasus prostitusi ini membuatnya merasa depresi hingga takut keluar kamar. Artis berusia 27 tahun ini bahkan merasa seperti telanjang jika berada di hadapan publik.

BIarpun begitu, Vanessa menilai bahwa kasus tersebut menjadi pelajaran berharga baginya untuk memperbaiki diri. Ia juga ingin hidup normal, yaitu menikah dan berkeluarga.

You can share this post!

Related Posts
Loading...