Bikin Heboh Mesra Bareng Bule Tampan, Millendaru Beri Penjelasan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru membagikan fotonya tengah bersandar di dada seorang pria bule.

WowKeren - Millendaru tak henti-henti menarik netizen dalam setiap unggahannya di Instagram. Baru-baru ini, selebgram keponakan Ashanty tersebut sukses menghebohkan warganet saat membagikan fotonya tengah tidur di dada seorang bule.

"Terlalu peduli tentang apa yang orang pikirkan tentangmu tidak berguna," tulis Millendaru dalam bahasa Inggris pada Selasa (22/1). "Kebanyakan orang bahkan tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentang diri mereka sendiri."

Dari tagar yang disematkan Millen, diketahui potret tersebut dibuat untuk keperluan pemotretan. Millen pun menerangkan bahwa sosok bule tampan itu bukanlah kekasihnya. Selain itu, Millen juga mengaku tak suka dengan Bule.


"Yah sob udah ada bokin doi yang sabar ya @rioalfo***," komentar akun @mc.pei***. "@mc.pei*** bukan pacar kok," sahut Millen.

"Uncggg cucokkk," tulis Kathy Indera. "@kathyindera hahahaha gk suka bule gmn," balas Millen.

Millen juga kembali menegaskan status hubungannya dengan sang pria bule melalui unggahan InstaStory. "Itu bukan pacar ya guys," tegas Millen.

Warganet pun menanggapi foto tersebut dengan santai karena jelas mengetahui bahwa Millen adalah seorang pria. "Lagian mereka kan muhrim, ngapain diributin sih," komentar akun @_maulidi***. "Ya jgn sampe pacar lah..sama2 laki," tulis akun @deena_r***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru