Deddy Corbuzier Punya 4 Kisah Pilu Sebelum Sukses Seperti Sekarang, Kasih Sindiran Menusuk ke Netter
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Salah satunya adalah keterbatasan Deddy Corbuzier dalam hal membaca hingga ia ditolak enam perusahaan.

WowKeren - Deddy Corbuzier masuk jajaran salah satu artis Tanah Air yang sukses. Vakum dari dunia pesulap, kini Deddy fokus sebagai presenter di program reality show "Hitam Putih".

Ayah satu anak ini juga dikenal sebagai artis yang aktif mengunggah kalimat sindiran atau pun motivasi ke Instagram. Seperti pada unggaha terbaru Deddy pada Rabu (23/1). Deddy menceritakan empat kisah pilu yang pernah ia alami di hidupnya.

Empat kisah itu adalah, bahwa Deddy merupakan anak dari keluarga yang kurang mampu serta mengidap penyakit dyslexia. Untuk informasi, dyslexia merupakan gangguan pembelajaran yang menyebabkan kesulitan dalam membaca, menulis, dan mengeja namun tidak mempengaruhi kecerdasan seseorang.

Kisah ketiga adalah, mantan suami Kalina Oktarani ini pernah dua kali tidak naik kelas di sekolah. Deddy juga pernah ditolak enam perusahaan lantaran keterbatasannya dalam hal membaca.

Kendati memiliki kekurangan, tidak membuat Deddy menyerah. Dengan kerja kerasnya Deddy bahkan memperoleh penghargaan sebagai World Best Mentalis di Twice Merlin Award and American Society of Magic. Ia juga kini dikenal sebagai pembawa acara kondang dan pengisi acara terkenal.

Deddy juga menjadi brand ambassador sebuah produk dan seorang pengusaha. Ditambah penghasilan dalam sebulan bisa mencapai Rp 2 miliar.


"Sekarang berikan alasan kenapa anda tidak bisa sukses," tulisan Deddy dalam foto unggahan. Lewat keterangan caption, Deddy juga memberikan penjelasan mengenai alasan yang membuat seseorang tidak sukses.

"NOW WHAT IS YOUR REASONS? (sekarang apa alasanmu?) Lawan kita adalah diri sendiri.. Malas.. Putus asa. Membandingkan dgn org lain.." tulis Deddy. "Intinya... ALASAN. I can.. Means u Can (aku bisa berarti kamu bisa)."

Postingan Deddy tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari netter. "Ini nyentil banged.. termotivasi tapi now I'm stuck..Karna menjadi IRT Dan I have baby.. bingung harus mulai Dari mana dengan keterbatasan Yang Ada @mastercorbuzier," komentar akun @renita***. "Motivasi bgt buat aku," sahut akun @tutyan***.

"Di balik kekurangan manusia pasti ada potensi luarbiasa yang wajib kita gali biar muncul ke permukaan. Intinya kalo mau usaha dan otak kita di pake, pasti kita pun meraih prestasi. Makasih @mastercorbuzier (inspirasi bgt)," tulis akun @story***. "Inspirator sejati, makasih mas dedy. Semangatmu membakar jiwa yg lemah," balas akun @morist***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait