Ucap Rasa Syukur, Ini Unggahan Adik Kandung Ahok Usai Sang Kakak Dinyatakan Resmi Bebas
Instagram/fifiletytjahajapurnama
Nasional
Ahok Resmi Bebas

Sambut kebebasan sang kakak, Fifi Lety Tjahaja Purnama ucap rasa syukur dan bagikan foto bersama dengan orang tersayang.

WowKeren - Pada Kamis (24/1) hari ini, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama resmi bebas. Ia sebelumnya divonis dua tahun penjara atas kasus penistaan agama. Ahok kemudian mendapatkan sejumlah remisi masa tahanan hingga bisa bebas pada hari ini.

Beberapa sambutan diberikan oleh para pendukungnya. Ia dijemput di Mako Brimob sekitar pukul 07.30 WIB. Tak membuat acara sambutan khusus, pria yang ingin dipanggil dengan BTP usai bebas ini hanya dijemput oleh sang anak dan beberapa perwakilan stafnya.


unggahan adik ahok pasca bebas

Source: Instagram

Sementara itu, sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama, dalam unggahan Instagram miliknya, menyampaikan rasa syukur. Bukan dengan Ahok, Fifi justru membagikan fotonya bersama dengan sang keponakan, yakni Nicholas Sean.

Dalam keterangan unggahannya, Fifi menyampaikan rasa syukur sekaligus penyambutan sang kakak. "Our happy blessed day, Tjahaja Purnama bersinar lagi mulai dari hari ini BECAUSE OF YOU I AM MADE NEW," tulis Fifi dalam unggahannya pada Kamis (24/1).

Berbagai komentar bahagia terlihat memenuhi unggahan Instagram adik Ahok. Mereka turut menyambut kebebasan Ahok yang sudah lama dinantikan.

"Senyumnya Sean, Welcome Home Pak BTP" tulis akun @m***jl. "Sampaikan salam saya kepada pak ahok buk @fifiletytjahajapurnama ,Tuhan memberkati" sahut akun @sr***a. "Ditunggu postingan fotonya bareng BTP ci" tambah akun @n***5.

Sebelumnya, persiapan matang juga sudah dilakukan staf Ahok untuk memberikan penyambutan padanya. Kabarnya, Ahok akan segera aktif membagikan video melalui akun YouTube pribadinya yang bernama "Panggil Saya BTP". Tercatat, sudah ada 20.693 subscriber dalam akun Ahok tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...