Beredar Video Kebaktian Kebebasan Ahok, Bripda Puput Tampak Ikut Nyanyi Bareng
Instagram/basukibtp
Nasional

Setelah resmi keluar dari Mako Brimob, beredar foto dan video Ahok bersama Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut sebagai calon istrinya.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah resmi bebas pada hari ini (24/1). Segera setelah keluar dari Mako Brimob, beredar foto dan video Ahok bersama Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut sebagai calon istrinya.

Dalam foto yang beredar, Ahok dan Bripda Puput tampak kompak mengenakan kemeja berwarna biru. Mereka berdua duduk bersebelahan di sebuah sofa di dalam rumah.

Rupanya, keduanya sedang mengikuti kebaktian syukur atas kebebasan Ahok. Video acara kebaktian tersebut diunggah ke Instagram oleh akun @bintangsimatupang_ pada 24 Janiuari 2019.

Sang pemilik akun menuliskan bahwa kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput memang benar. Pasalnya, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut membawa wanita yang disebut sebagai calon istrinya itu ke acara kebaktian.

"Kebaktian syukur atas kebebasan nya Pak BTP @basukibtp," tulis pemilik akun tersebut. "Ternyata berita akan nikahnya Pak BTP benar adanya,karna Pak BTP bersama juga dengan calonnya dalam acara tersebut."

Kebaktian Ahok

Instagram


Dalam video tersebut, tampak Bripda Puput turut menyanyikan lagu pujian sambil membaca lirik dari sebuah kertas. Hal ini menguatkan kabar bahwa Bripda Puput yang semula Muslim telah berpindah agama mengikuti Ahok.

Di acara kebaktian tersebut, tampak pula ibunda, adik, serta putra Ahok, Nicholas Sean. Kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie, juga tampak dalam acara tersebut.

Ahok disebut mengikuti kebaktian ucapan syukur bersama keluarga dan kerabat setelah bebas. Meski demikian, belum ada keterangan di mana dan kapan persisnya video tersebut diambil.

Sebelumnya, tim Ahok yang diberi nama tim BTP telah mengunggah foto mantan Bupati Belitung Timur tersebut ke akun Twitter pribadinya. Ahok tampak melakukan proses administrasi sebelum keluar dari Mako Brimob.

Kabar pernikahan Ahok setelah bebas dari penjara sebelumnya telah disampaikan oleh Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi. Prasetyo mengungkap bahwa Ahok akan menikah pada 15 Februari 2019 mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru