Saingi Kecantikan Pevita Pearce, Sophia Latjuba Eks Ariel Bagikan Rahasia Awet Muda di Usia 40-an
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Kian terlihat awet muda di usia 48 tahun, apa sih trik Sophia Latjuba?

WowKeren - Belakangan heboh kabar aktris cantik Pevita Pearce terciduk jalan bareng Ariel. Diketahui sebelumnya, keduanya juga kedapatan pernah jalan bareng pada akhir Juli 2018 lalu. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi baik dari Ariel maupun Pevita.

Terlepas dari rumor tersebut, salah satu mantan kekasih Ariel, Sophia Latjuba saat ini makin awet muda. Hal tersebut tak pelak menjadi bahan perbincangan publik. Bagaimana tidak, perempuan berdarah Jerman ini tinggal menunggu hitungan lagi memasuki usia kepala lima.


Namun, saat ini di usianya yang menginjak 48 tahun, Sophia makin terlihat cantik. Tak sedikit yang penasaran tentang rahasia ibunda Eva Celia ini mempertahankan penampilanya supaya terlihat tetap muda.

Lantas, apa yang dilakukan Sophia untuk menjaga penampilannya terlihat awet muda? Alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, mantan istri Indra Lesmana ini malah berkelakar. "Mandi kembang," ujar Sophia sambil tertawa saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Jumat (25/1).

Tak muluk-muluk, pemain film "Mata Batin 2" ini ternyata hanya melakukan berbagai aktivitas sederhana seperti kebanyakan orang lain. "Mungkin karena saya enggak pernah berhenti kerja" lanjut Sophia.

Bagi Sophia, mencari kesibukan memang membuatnya terlihat awet muda. Dengan adanya kesibukan-kesibukan tersebut, tentunya akan menjauhkan dari pikiran-pikiran negatif sehingga menghambat penuaan dini.

"Yang penting bahagia dan terus sibuk ya," sambung Sophia. "Karena sebagai wanita juga harus punya kesibukan. Biarpun kesibukannya beda-beda tapi kan semua serupa ya."

Tak hanya itu, Sophia juga menjaga makanan yang dikonsumsinya. Hingga kini Sophia tidak lagi makan daging hewan. "Sudah dua tahun aku vegan," beber Sophia.

Menurut Sophia, dengan menu-menu masakan di Indonesia, menjadi vegan tidaklah sulit. Ada berbagai macam makanan bergizi yang tidak menggunakan daging hewan.

"Kan makanan Indonesia ada tempe, tahu, banyak," tambah Sophia. "Sayurnya juga ada sayur tauge, sayur asem. Gampang sih. Bikin sendiri juga kok aku seringnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...