Nasihat Olga Syahputra Tentang Beramal Kembali Dibahas, Billy Kena 'Sentil' Netter
WowKeren/Rully
Selebriti

Billy Syahputra lagi-lagi kena 'sentil' netter usai melihat video lawas Olga Syahputra berikut ini.

WowKeren - Lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air membuat nama Olga Syahputra membekas di hati para penggemarnya. Lawakan yang lucu hingga gaya khasnya masih menjadi kenangan indah di hati para penggemar Olga. Di media sosial, berbagai video lawas Olga masih sering dibahas.

Salah satu yang terbaru, akun gosip @mak_lamis membagikan video lawas Olga bersama Raffi Ahmad yang sedang membahas perihal amal. Dalam video itu, mendiang Olga membagikan pesan bijak tentang amal dan manfaatnya yang bisa mengangkat derajat manusia.

"Enggak ada yang tahu yah, kalau Allah udah mau ngangkat derajat orang yah. Makanya hidup di dunia tuh jangan suka menghina orang,' kata Olga dalam video yang diunggah pada Sabtu (26/1). "Jangan pernah meremehkan orang atau merendahkan orang, lihat kan Allah angkat derajat saya."


Nasihat Olga Syahputra Tentang Beramal Kembali Dibahas, Billy Kena \'Sentil\' Netter

Source: Instagram

Olga juga mengaku sering mengingatkan sahabatnya untuk beramal. "Saya suka nyeletuk dalam diri saya. Atau saya suka ngomong sama temen-temen saya, 'Ayo beramal. Enggak ada salahnya kok beramal. Tenang, jangan pernah takut. Lu aja nabung di bank aja berbunga, masa nabung sama Allah lu enggak dikasih bunga'," kata Olga lagi.

Nasihat bijak Olga ini pun langsung menjadi bahasan netter di media sosial. Banyak netter yang salut dengan nasihat mendiang Olga. Di sisi lain, sejumlah memberikan sindiran kepada Billy Syahputra yang dianggap memiliki sifat berbeda dengan sang kakak. Netter juga ada yang me-mention akun Instagram Billy dalam komentar mereka.

"@bilsky16 Noh denger," kata netter. "Beda jauh sama billy perilakuny," tutur lainnya. "Beda bgt sama si @bilsky16," ujar netter lain. " Semoga inget dgn kata2nya almarhum olga, biar semakin semangat hijrah nya aa raffi.. Buat adeknya @bilsky16 Segera bertaubat ya bang, istighfar sebanyak2nya kalau merasa pernah merendahkan orang lain, kakak kandung sendiri yg ngomong sprti itu," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait