Putri Ahok Sinis Bahas 'Kutukan Cincin Merah', Ramalan Mbah Mijan Soal Sikap Anak Terbukti?
Selebriti

Mbah Mijan sudah sempat memprediksi kalau anak Ahok belum bisa menerima kehadiran calon istri ayahnya, Puput.

WowKeren - Putri Basuki Tjahaja Purnama, Nathania Purnama, kembali menyentil ayahnya. Ia mengunggah postingan seseorang soal cincin batu merah delima yang dipakai oleh BTP alias Ahok.

Menurut netter, sosok Ahok berubah drastis karena kekuatan cincin tersebut. "Adalah orang jahat yang menyamar menggunakan cincin merah delima. BTP bukanlah ayahmu, dia diciptakan karena cincin itu. Ayahmu masih di sana, Ahok yang sebenarnya. Tetaplah kuat.)," demikian unggahan netter yang dipamerkan Nathania di InstaStory.

Ia juga mengunggah voting yang mengisyaratkan Ahok kena kutukan cincin merah delima. "Apa kamu percaya pada kutukan cincin merah?" tulis Nathania di InstaStory

Nathania diduga masih menyindir Ahok yang sebelumnya mengumbar aib Veronica Tan yang disebut-sebut tak bisa memasak. Sebelum mengunggah soal cincin, Nathania memamerkan foto masakan enak buatan Veronica seolah ingin menyanggah pernyataan Ahok sebelumnya.

Sindiran Menohok

InstaStory


Menariknya, beberapa hari lalu, Mbah Mijan sudah mengisyaratkan soal reaksi anak-anak Ahok. Sikap Nathania ini seolah membuktikan ramalan Mbah Mijan yang menyebut kalau anak-anak Ahok belum bisa menerima keberadaan Puput Nastiti Devi.

"Saya mendukung dan saya tidak melarang. Cuma, saya masih ada getaran-getaran di rasa ya," kata Mbah Mijan. "Kalau saya melihat secara penerawangan dari anak-anak Ahok sendiri, sangat tidak menginginkan itu."

Mbah Mijan juga mengungkap soal cincin milik Ahok yang diberikan oleh Ketua Hanura, Oesman Sapta Odang alias OSO. Menurut Mbah Mijan, cincin yang dipakai Ahok itu asli dan punya khasiat istimewa.

"Saya melihat, Mustika Mirah Delima yang melingkar di jari manis BTP, itu asli, bukan kaleng-kaleng," kata Mbah Mijan. "Sedangkan secara fungsi, layaknya batu giok dan kristal yang memiliki daya dan manfaat secara alami. Khusus Mirah Delima memang secara fungsi istimewa, The End."

Sebelumnya, Ahok mengakui ada perubahan setelah memakai cincin tersebut. Ia jadi lebih damai dan sabar. Cincin merah delima itu mitosnya bisa membuat pemakainya jadi kaya, sukses dan juga didekati oleh wanita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru