Hilda Vitria Blak-Blakan Ngaku Nyaman Jadi Bahan Hujatan hingga Rezeki Makin Lancar
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria kekasih Billy Syahputra menjawab pertanyaan netter di postingan foto idolanya.

WowKeren - Nama Hilda Vitria mulai disorot sejak ia menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Namun beredar kabar jika dirinya masih berstatus sebagai istri sah Kriss Hatta. Perseteruan ketiganya pun memanjang hingga sampai saat ini.

Akibat konflik tersebut, sosok Hilda selalu menjadi sorotan publik bahkan kerap pula menuai cibiran dan hujatan. Kendati dicap buruk oleh banyak masyarakat, Hilda justru blak-blakan mengaku santai dengan kehidupannya yang penuh bullyan dari warganet.

Hal itu dituangkan oleh Hilda saat ia mengunggah foto aktris asal India, Kareena Kapoor yang juga merupakan idolanya. Dalam kolom komentar postingan itu, salah satu netter menanyakan perihal bagaimana perasaan Hilda ketika segala tingkah lakunya dinilai salah oleh banyak netizen.

"Kak hilda, gimana perasaan nya ketika setiap gerak gerik langkah, postingan dan yg dilakuin selalu salah bahkan selalu dicemo'oh para netizen," tanya akun @naf***. "Kalopun kak jd terkena;, apa iya nyaman dgn keadaan kaya gitu?"

Pertanyaan netter tersebut kemudian dibalas oleh Hilda. Wanita kelahiran tahun 1995 ini mengaku nyaman saja dengan penilaian haters terhadap dirinya. Bagi Hilda, omongan kasar yang dilontarkan haters untuknya dapat mengurangi dosa dan menambah pahalanya.

Hilda Vitria Blak-Blakan Ngaku Nyaman Jadi Bahan Hujatan hingga Rezeki Makin Lancar

Instagram

"Nyaman2 aja sayang malah LUCU terkadang jadi hiburan sendiri liat orang pada nunjukin ke bego an nya nyaman lahh sangat tnyaman karna mereka semua adalah sumber pahala ku dan sumber rezeki kuu," balas Hilda. "Karna mereka dosa ku berkurang dan derajat ku di angkat lebih tinggi dari mereka. Hinaan dan ucapan kasar yg mereka kasih ke aku itu doa untuk mereka kasih ke aku itu doa untuk mereka sendiri. ."

Hilda juga melanjutkan, meski banyak dihujat, ia mengaku lebih maju ketimbang haters yang membuang-buang kuota untuk mencaci makinya. Sementara dirinya makin sukses dengan rezeki yang berjalan dengan lancar.

"Lihat aja mereka mana ada yg maju? yg ada aku yg lebih maju dari mereka. Mereka mah stuck disitu2 aja yg cuma ngorbanin beli kuota cuma buat hina orang yg mereka gk kenal dan merugikan mereka," lanjut Hilda. "Nahh aku yg dihina malah tambah maju rejeki malah berlimpah mereka keluar uang, nah aku malah nambah uang."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait