Punya 'Dendam', Raditya Dika Ingin Gantikan Atta Jadi Bagian Gen Halilintar?
Youtube/Atta Halilintar
Selebriti

Atta Halilintar tak tampak hadir saat Gen Halilintar berkumpul di rumah Raditya Dika.

WowKeren - Raditya Dika mengundang keluarga Gen Halilintar berkunjung ke rumahnya baru-baru ini. Seluruh anggota Gen Halilintar hadir di rumah Radit, kecuali Atta Halilintar dan sang ayah.

Rumah Radit yang biasa hanya dihuni beberapa orang pun tampak ramai. Belum diketahui proyek apa yang bakal mereka kerjakan bersama, namun tampaknya akan berhubungan dengan kanal YouTube masing-masing.

"Kondisi rumah hari ini," tulis Radit pada Selasa (29/1). "Rame banget."

Lenggogeni Faruk, ibunda Gen Halilintar, serta Sajidah juga ikut berkomentar di postingan Radit. Mereka berdua tampak berterima kasih atas undangan untuk berkunjung ke rumah Radit.

"Biki rusuh, maafkan. Tapi seru," komentar ibunda Atta. "Kamsahamnida radit oppa," tulis Sajidah.


Lihat postingan ini di Instagram

Kondisi rumah hari ini. Rame banget. 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

Karena ketiadaan si sulung, Radit disebut-sebut akan menggantikan posisi Atta di Gen Halilintar. Kendati demikian, komentar tersebut hanya candaan dan dimaksudkan untuk meledek Radit yang dituding "dendam" pada Atta karena telah mengalahkan jumlah subscriber di kanal YouTube miliknya.

"Atta menggeser Radit dari peringkat 1 YouTube, radit gak mau kalah menggeser Atta dari keluarga. Langsung jadi anak pertama," komentar akun @maulanarifa***. "Bang atta sekarang rambutnya item ea," tulis akun @indra.ha***.

"Radit halilintar, asyiaaap," sahut akun @dendisnt***. "Akhirnya jadi keluarga halilintar juga yaa bang," balas akun @nef***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait