Teaser Internasional 'Captain Marvel' Tampilkan Asal-Usul Pager Milik Nick Fury
Marvel Studios
Film

Pager ini rupanya sudah dibawa oleh Nick Fury sejak pertama kali ia mengenal Carol Danvers.

WowKeren - Adegan post-credit "Avengers: Infinity War" tentunya masih segar di ingatan para penggemar. Dalam adegan tersebut, diperlihatkan bagaimana Captain Marvel (Brie Larson) akan memainkan sebuah peran penting dalam "Avengers: Endgame" mendatang. Pasalnya, hal pertama yang dilakukan Nick Fury (Samuel L. Jackson) ketika melihat orang-orang berubah menjadi debu akibat ulah Thanos (Josh Brolin) adalah menghubungi Captain Marvel menggunakan pager.

Bicara mengenai pager, alat komunikasi ini disebut-sebut selalu dibawa oleh Nick Fury ke manapun. Hal tersebut supaya ia bisa memanggil Captain Marvel yang berada di luar Bumi dan meminta bantuan jika terjadi suatu ancaman besar yang membahayakan umat manusia.

Pager ini tentunya akan diulas dalam film "Captain Marvel" mendatang. Hal ini terlihat dalam promo terbaru "Captain Marvel", yang kembali memperlihatkan alat komunikasi tersebut. Dalam promo berupa cuplikan Internasional ini, terlihat bahwa Nick sudah membawa pager itu ke manapun sejak ia masih muda. Di akhir teaser, tampak pula bahwa Carol Danvers sempat merebut pager itu dari Nick.


Di sisi lain, "Captain Marvel" sendiri nantinya akan berlatar belakang pada tahun 1990-an. Hal ini memberikan "Captain Marvel" sebuah langkah konkrit tentang dimana posisinya dalam lini masa Marvel Cinematic Universe. Tentunya penetapan setting ini menjadi cara mudah untuk menunjukkan bagaimana Carol harus benar-benar berjuang seorang diri tanpa harus berkonsultasi dengan orang lain.

Meski mengambil setting yang bisa dibilang "paling dini" dibandingkan lainnya, namun "Captain Marvel" tentunya masih didahului oleh "Captain America: the First Avenger" yang mengambil setting saat Perang Dunia II. Kemudian ada pula duo "Ant-Man", yakni Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) yang pernah mengorbankan diri guna menyelamatkan umat manusia dari serangan nuklir di akhir tahun 1980-an.

"Captain Marvel" sendiri akan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi. Semasa di Starforce, Carol dikomandoi dan diajari oleh Walter Lawson atau Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya.

Selain itu, Captain Marvel sendiri memang digambarkan sebagai karakter terkuat dalam MCU dan digadang-gadang sebagai lawan Thanos yang paling sepadan. Pada tahun 2016 lalu, presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige mengatakan bahwa karakter tersebut memang memiliki kekuatan tak terbatas. "Kekuatannya (Captain Marvel) di luar batas. Ketika diperkenalkan, ia akan menjadi karakter terkuat yang kami miliki," ungkap Kevin kala itu.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, rencananya "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru