Ahok Ikut Kampanyekan Stafnya yang Jadi Caleg PDIP dan Berharap Partai Banteng Tetap Berjaya
Instagram/basukibtp
Nasional

Ahok berkeliling ke wilayah Jakarta Barat pada Rabu (30/1) pagi untuk mengkampanyekan stafnya yang maju menjadi caleg PDIP.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok turut mengampanyekan dua calon legislatif (caleg) PDIP, Ima Mahdiah dan Charles Honoris. Ahok bersama Ima berkeliling ke wilayah Jakarta Barat pada Rabu (30/1) pagi.

Diketahui, Ima merupakan staf Ahok sejak ia masih menjabat Gubernur DKI Jakarta. Sedangkan Charles merupakan bendahara tim pemenangan Ahok dalam Pilgub DKI 2017.

Charles pun menemani Ahok ke posko pemenangan Ima yang merupakan caleg DPRD DKI dari Dapil 10 DKI Jakarta. Ia menceritakan bahwa Ahok banyak memberi semangat kepada tim pemenangan Ima.

"Ketemu timnya Ima aja. Kasih semangat terus cerita-cerita soal pengalaman di penjara," tutut Charles dilansir detikcom. "Cerita soal cincin merah yang dari Pak OSO (Oesman Sapta Odang), banyak sih."

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Charles membagikan momen tersebut ke media sosialnya. Dalam video yang diunggah Charles, tampak mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mempromosikan kedua caleg tersebut.


"Buat warga Jakarta, kali ini pilihlah caleg DPRD, Ima nih nomor 4 ini dari PDI Perjuangan. Pak Charles no 2 PDI Perjuangan," tutur Ahok dalam unggahan Charles. "Jadi harapan saya, kita kalau mau membantu pemerintahan yang baik, kita menangkan lah pemilu ini."

View this post on Instagram

Thanks pak @basukibtp 🤟🏼

A post shared by Charles Honoris (@charleshonoris) on

Ahok juga menuturkan harapannya untuk partai bersimbol banteng ini. Ia berharap agar PDIP terus berjaya seperti zaman kejatuhan Orde Baru.

"PDI Perjuangan tetap memiliki pemimpin di DPRD dan DPR RI juga bisa mencapai 35 persen," ujar Ahok. "Seperti zaman kejayaan tahun '99 dulu pas kejatuhan Orde Baru dulu. Merdeka!"

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait