Tak Bertemu dengan Vanessa Angel Selama 18 Tahun, Sang Tante: Ada yang Sengaja Memisahkan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Reni Setyawati menemani Vanessa Angel menjalani pemeriksaan di Polda Jatim hingga resmi ditahan hari ini, Rabu (30/1).

WowKeren - Vanessa Angel resmi ditahan oleh Polda Jatim terhitung sejak hari ini, Rabu (30/1). Vanessa dikenakan pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Saat memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa hari ini, ada sosok baru yang tampak menemani Vanessa selain dua kuasa hukumnya. Ialah Reni Setyawati, tante Vanessa dari pihak ibu yang sebelumnya tak pernah bersua dengan sang keponakan selama lebih dari 17 tahun.

Aga Khan selaku kuasa hukum membenarkan bahwa wanita tersebut ialah tante Vanessa. "Iya, itu tantenya," ujar Aga.

Dilansir beritajatim, Reni menceritakan sosok Vanessa di matanya 18 tahun silam. Menurut Reni, Vanessa ialah sosok yang periang dan selalu ceria.


"Setelah 18 tahun tidak ketemu," ungkap Reni pada Rabu (30/1). "Akhirnya saya tanyanya bisa ketemu dengan Vanes."

Ketika ditanya alasan belasan tahun "terpisah" dari Vanessa, Reni mengaku ada seseorang yang sengaja memisahkan mereka. Kendati demikian, Reni enggan mengungkap sosok yang ia maksud tersebut.

"Ada seseorang yang sengaja memisahkan," ujar Reni. Menurut Reni, keluarganya terkejut saat mengetahui kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa ini.

"Keluarga shock, pertama yang dilakukan hanya diam," pungkas Reni. "Setelah dilihat semakin ke sini kok semakin serius, makanya kita putuskan untuk memberikan dukungan pada Vanes."

Vanessa kini resmi ditahan Polda Jatim karena dianggap mencoba menghilangkan bukti hingga upaya kabur. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, mengaku pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru