Tinggal di Eropa, Putri Anggun Ikut Terserang 'Demam' Lagu Twice Hingga Black Pink
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun bersama suami dan putri tunggalnya bertempat tinggal di kota Paris, Perancis.

WowKeren - Anggun kembali membagikan potret putri semata wayangnya, Kirana, di Instagram. Seperti biasa, Anggun tetap memberikan stiker di wajah Kirana guna menjaga privasi sang putri.

Kali ini, Anggun membagikan salah satu momen keseharian mereka saat tinggal di Paris, Perancis. Tak berbeda dari remaja di Indonesia, Kirana rupanya juga menyukai musik K-Pop.

Twice dan Black Pink ialah dua grup K-Pop yang disukai Kirana. Dalam foto-foto unggahan Anggun, Kirana tampak menirukan tarian dua girlband tersebut dengan melihat video mereka di laptop.

"Kirana dancing on #BlackPink and #Twice #KPopFever," tulis Anggun pada Rabu (30/1). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 15 ribu pengguna Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

Kirana dancing on #BlackPink and #Twice #KPopFever

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggun Official (@anggun_cipta) pada

Warganet tampak antusias kala mengetahui kesukaan Kirana yang merupakan putri Anggun dengan suami ketiganya, Cyril Montana. Menurut warganet, banyak gadis seusia Kirana di Indonesia yang juga menyukai K-Pop.

"Eh suka kpop te @anggun_cipta sama kayak aku donk," komentar akun @erinsefirna_2***. "Sama kayak anakku suka blank pink, namanya juga sama, kirana juga," tulis akun @rirind***.

"Sama ky anakku br SD kelas 1 dah bisa nyanyi2 n dancing ala2 #BlackPink @anggun_cipta," sahut akun @cr_li***. "What? Jangan bilang Kirana Kpoper juga," balas akun @bayumas***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait