Pendapat Fatin Shidqia soal Omongan 'Cuma Bercanda' Begitu Menohok Sampai Jadi Sorotan
Instagram/fatin30
Selebriti

Fatin Shidqia mengungkapkan pendapatnya mengenai omongan yang sering kali disepelekan di kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Fatin Shidqia melalui unggahan foto terbaru di akun Instagram, pada Kamis (31/1), mengungkapkan pendapatnya mengenai omongan orang-orang yang kadang disepelekan. Omongan tersebut setiap hari dijumpai, terlebih ketika kita menjalani kehidupan sosial.

Adalah "Cuma Bercanda", begitu judul tulisan Fatin di bagian caption postingan fotonya. Fatin menuturkan omongan cuma bercanda belum tentu menghibur namun bisa jadi malah menyakiti perasaan orang lain.

"Cuma bercanda. Kata bercanda sendiri seharusnya menghibur ya," tulis Fatin. "Tapi pernah nggak sih di-bercandain, dan malah nggak enak di hati? 'Baper banget gitu doang!' 'Lah kan cuma bercanda..'."

Penyanyi jebolan "X Factor Indonesia" ini juga mengajak orang-orang untuk berada di posisi mereka yang menjadi korban omongan "cuma bercanda". Maka dengan cara itu, akan mengurangi sedikit omongan yang tak menyenangkan bagi individu lainnya.

"Sebelum apapun yang kita lakukan ke orang, ucapkan ke orang,Coba diposisikan kalau itu dilakukan ke kita, Mau nggak digituin? Bermanfaat nggak? Berefek baik nggak?" lanjut Fatin. "Kalo enggak, Kayaknya kita semua sama-sama tau, Masih ada hal atau cara lebih menyenangkan dan tidak menyakiti yang bisa kita lakukan. Semoga hari ini lebih baik dari kemarin ya, teman-teman!"


Unggahan foto serba pink penyanyi berusia 22 tahun ini langsung menjadi sorotan netter. Banyak netter yang melontarkan persetujuannya dengan pendapat Fatin di kolom komentar.

"Dan nggak semua hal bisa dibercandain. Contohnya, body shaming," komentar akun @divava***. "Sukak captionnya," balas akun @waode***.

"Setujuu kamuuu," tulis akun @azha***. "Kalo becanda liat2 dulu orang yg di ajak becanda ya tin biar ga tersinggung.." sahut akun @subono***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait