Banyak Kerjaan, Chico Jericho Sedih Lewatkan Momen Tumbuh Kembang Bayinya
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Pekerjaan sebagai pembawa acara petualangan membuat Chico Jericho sering pergi ke luar kota.

WowKeren - Chico Jericho saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk putri pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind. Meski demikian, pekerjaan sebagai pembawa acara petualangan di salah satu stasiun televisi membuatnya sering bepergian ke luar kota. Alhasil, Chico pun harus meninggalkan sang istri, Putri Marino dan bayi Surinala.

Bahkan, belum lama ini Chico menyebut 10 hari meninggalkan putrinya seperti satu dekade. Ia pun merasa sedih karena sempat melewatkan perkembangan Suri. "Iya (kehilangan momen perkembangan), apalagi sekarang kan lagi masa tumbuh kembangnya kan," beber Chico saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (30/1).

Akibat hal tersebut, mantan kekasih dari Laudya Cynthia Bella ini sangat memaksimalkan waktu saat bersama bayinya. Chico menegaskan akan selalu berada di samping bayi Suri sejak kecil.


"Tapi gue kalau bisa sih setiap hari selalu ada di sampingnya, tapi kan ya namanya banyak kerjaan, gue harus jalanin itu," sambung Chico. "Ya gimana ya, walaupun dalam hari kecil ya gue memang maunya di samping dia terus."

Pemain film "Foxtrot Six" ini menceritakan momen tersedih saat bayi Suri pertama kali tertawa. Biarpun begitu, ia mengaku bahagia sekaligus bersyukur putrinya sudah memperlihatkan perkembangan yang pesat.

"Pernah gue (kehilangan momen), tiba-tiba pas gue pulang itu dia sudah bisa ketawa," lanjut Chico. "Sudah bisa ketawa-tawa, sudah bisa responnya juga sudah beda gitu dari sebelum gue tinggal. Rasanya ya kayak happy. Tapi satu sisi ya kayak 'Wah kenapa gue enggak lihat' pada saat itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru