'Rumput Tetangga' Disebut Sebagai Film Terbaik RA Pictures, Kok Bisa?
YouTube/ RA Pictures
Film

Padahal, film 'Rumput Tetangga' belum tayang dan baru saja merilis teaser.

WowKeren - RA Pictures kembali merilis teaser film terbaru produksinya. Film bertajuk "Rumput Tetangga" ini dibintangi oleh Raffi Ahmad yang juga pemilik RA Pictures.

Seperti diketahui, Raffi sempat menyatakan akan merilis sekitar 10 film di tahun 2019. "Rumput Tetangga" menjadi film kedua RA Pictures di tahun 2019 setelah merilis "After Met You" pada 10 Januari lalu.

Film "Rumput Tetangga" merilis teaser resminya pada Jumat (1/2) kemarin. Tak hanya Raffi, "Rumput Tetangga" juga dibintangi oleh sederet artis kenamaan Tanah Air, di antaranya Titi Kamal, Donita, Gading Marten, dan Tora Sudiro.

Teaser "Rumput Tetangga" diawali aktivitas pagi hari di rumah keluarga Raffi dan Titi bersama kedua anak mereka. Titi lantas diceritakan berjalan-jalan ke dalam kehidupan orang lain dengan konflik mereka masing-masing.


Sebagai ibu rumah tangga, Titi yang berperan sebagai tokoh Kirana rupanya memiliki keinginan terpendam. Keinginan tersebut seperti tidak perlu repot mengurus anak dan suami, punya banyak uang, tinggal di apartemen mewah, dan jadi PR consultant yang hebat.

Hingga berita ini dirilis, jadwal perilisan "Rumput Tetangga" belum ditentukan. Akan tetapi, warganet mengaku sudah tak sabar menantikan film terbaru RA Pictures ini. Bahkan, warganet menyebut bahwa "Rumput Tetangga" adalah film RA Pictures terbaik lantaran cerita yang menarik serta tidak adanya gimmick yang biasa digunakan untuk ajang promosi.

"Makin kesini filmnya makin baguss RA," komentar akun @PutriK***. "Menarik sepertinya di banding film2 sblumnya..tunggu trailernya aja ni..." tulis akun @Red***.

"Netizen gak tertarik lagi gimic tapi film berkualitas. Ini kayaknya bagus banget cocok utk buibu yg memilih rumah tangga atau karir," sahut akun @sherlyanda***. "Sukses buat film nya smoga hasilnya jauh lebih baik dari film2 sebelumnya dan smoga film box office..." balas akun @MayangN***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel