'Foya-Foya' di Malaysia, Hilda-Billy Diejek Salah Kostum dan Liburan Ngirit Karena Kehabisan Uang
Selebriti

Sikap Hilda dan Billy malah tampak 'mencurigakan' hingga jauh dari kesan liburan mewah ala selebriti.

WowKeren - Billy Syahputra dan Hilda Vitria sempat dicibir netizen karena berada di depan mesin ATM. Banyak yang beranggapan kalau Billy berniat memperlihatkan kalau ia masih mampu liburan ke luar negeri bersama kekasihnya.

Namun tak sedikit yang menyindir kalau Billy dipaksa mengambil banyak uang untuk Hilda. Mereka juga menyoroti sosok Hilda yang tampak melotot saat bicara dengan Billy. Netter menduga Billy diomeli Hilda soal uang.

"Pebinor dan cewe halu, ribut gara2 uang wkwkwkw, ini mah tinggal tunggu waktu aja meledak. Di dpn kamera pura2 akur dan rukun, klo ga di dpn kamera br ketahuan kaya gimana," kata rini_chi. "Mukanya idah serem bat ya," kata fwzxlv. "Si cewe lg nyolot... Masyaallah.. tunjukkan kebenaran," kata wieedwieed.

Dugaan kalau liburan Billy dan Hilda ngirit sempat pula diungkap netter. Ini karena mereka melihat ketika Billy dan Hilda berniat menyeberang menuju ke arah restoran cepat saji.


Billy Syahputra

Instagram

Selain itu, foto Hilda ketika berada di Batu Caves Temple dan bukan tempat mewah juga disindir. Tak cuma curiga soal gaya liburan merakyat, mereka menganggap Hilda salah kostum lantaran memakai jaket hitam disaat cuaca di Malaysia sedang panas.

View this post on Instagram

🙆‍♀️💆‍♀️☀️

A post shared by hilda vitria khan 🇵🇰|🇮🇩 (@hvkhildavitriakhan) on

"Pake aplikasi ini mulu ya biar keliatan kurus sm badan nya kecil padahal aslinyaaa," kata netter. "Salah kostum ga siih??di malaysia ituu..koq pake jaket..item pulaa," sindir yang lainnya. "Wkwkwk..mau makan di KFC mikirr.seribu kali...duit paspasan...lg runding cari warteg aja yuk yank wkwkwkwkk," kata aini_syaiful

"Laaah mainya kok d batu caves malaysia... Psti ksna naik bas LRT klw g naik KTM... Yg murah cm seringgitan... Haha.. Noraaak," kata mashel_aqillarafael. " Tahu bgt cuaca malaysia waktu siang hari kok pakai jaket gitu, warna hitam lagi ingat ada salju kah???," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait