Momen Prabowo Akrab Hingga Peluk Anak Bungsu Sandiaga Uno Undang Perhatian Netizen
Nasional

Dalam unggahan Instagram miliknya, Sandiaga Uno membagikan video putra bungsunya yang datang menghampiri Prabowo di ruang kerjanya.

WowKeren - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia nomori urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tampak menghabiskan momen bersama. Pada Minggu (3/2) kemarin, Sandiaga mengunggah sebuah video di saat putra bungsunya tiba-tiba menghampiri Prabowo di ruang kerjanya.

Dalam Instagram pribadinya, Sandiaga mengunggah sebuah video saat putra bungsunya, yakni Sulaiman Saladdin Uno datang dan disambut ramah oleh Prabowo. "Hallo," ujar Sulaiman kepada Prabowo yang dibalas dengan pertanyaan kabar. "How are you?," tanya Prabowo.

Keduanya lantas tampak akrab dan saling bercengkerama santai. Prabowo menanyakan usia Sulaiman yang dijawab santai oleh Sulaiman sambil mengajak Prabowo keluar ruang kerjanya.

Momen keramahan ini dibagikan Sandiaga sembari menyematkan keterangan video yang menyentuh. Ia mengaku menitipkan masa depan sang anak dan juga generasi penerus bangsa lain kepada Prabowo sang calon Kepala Negara.


"Sulaiman main ke ruang kerja Pak @prabowo. Bapak sebagai calon Kepala Negara di tahun 2019, saya titipkan masa depan anak saya ini dan juga generasi penerus bangsa lainnya," tulis Sandiaga dalam Instagram pribadinya pada Minggu (3/2) kemarin. "Saya siap membantu apapun itu demi mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, kuat, mandiri, dan tidak mudah didikte oleh bangsa lain."

Sementara itu, netizen banyak memenuhi kolom komentar. Meski banyak yang mengaku senang dengan kedekatan Prabowo, namun yang kain justru kembali mengungkit soal kubu Prabowo yang mempermasalahkan cucu Joko Widodo. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, protes dilayangkan kubu Prabowo yang menilai jika Jokowi menggunaka Jan Ethes cucunya untuk berkampanye.

"Bapak yg sabar disenangi anak2 kecil ya ... Pak Prabowo is the best" tulis akun @nu***a. "Natural bnget bersama anak bang Sandi dan bukan ini pencitraan tapi menunjukan rasa sayang yang besar dari seorang pemimpin b" sahut akun @ha***rg. "Giliran gini HNW komen gak yak? Jelas caption nya politik sekali, anak-anak kok dipakai buat alat kampanye... Sehat Om?" tambah akun @er***r.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru