Misteri Kursi Kosong di Foto Ahok Sekeluarga, Fifi Lety Sang Adik Buka Suara
Instagram/fifiletytjahajapurnama
Nasional

Warganet sempat dibuat penasaran dengan kursi kosong yang tampak dalam momen makan siang keluarga Ahok di Belitung.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini tengah berkunjung ke kampung halamannya di Belitung. Momen kebersamaan Ahok dan keluarga pun diunggah ke media sosial oleh adik lelakinya, Harry Tjahaja Purnama.

Dalam foto yang diunggah oleh Harry, tampak ibunda Ahok, Buniarti Ningsih. Lalu ada juga anak-anak Ahok, Sean, Nathania, dan Daud. Tak lupa, Harry juga turut berpose dalam foto tersebut.

Momen keluarga tersebut diambil kala makan siang. Seluruh anggota keluarga yang berkumpul duduk di meja makan yang telah diisi berbagai hidangan.

Namun ada satu hal yang mencuri perhatian warganet. Ada satu kursi kosong di antara Ahok dan ibundanya.

Dalam kesempatan tersebut, adik perempuan Ahok, Fifi Lety, juga tak tampak. Warganet pun mempertanyakan keberadaan sang adik yang sempat menunjukkan memprotes perceraian Ahok dengan Veronica Tan.

"Kak @fifiletytjahajapurnama dan koh @basuri_purnama @basuri_tp gak keliatan?," komentar akun @in***in. "Yg Kursi kosong yg duduk siapa Ya Pak @ Harrytjahajapurnama," timpal akun @me***la.

Menanggapi rasa penasaran warganet, Fifi pun akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram pribadinya, Fifi menjelaskan bahwa dirinya telah kembali ke Jakarta saat foto tersebut diambil.

"Hahahaha Trima kasih ya atas perhatiannya," tulis Fifi menjawab komentar seorang warganet. "Aku di JKT ada doa puasa. Tetapi Basuri nanti malam join, dan besok uda balik semua Imlek di Jkt."

Fifi Lety

Instagram

Dengan demikian, pertanyaan warganet telah terjawab. Sebelumnya, Harry juga sudah memberikan penjelasan mengenai misteri kursi kosong tersebut. Harry menjelaskan bahwa kursi kosong tersebut tersedia bagi semua orang, baik teman maupun saudara.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait