RCTI Kode Citra Kirana Bakal Main Lagi, Netter Sarankan di 'Cinta Yang Hilang'
Instagram/citraciki
TV

RCTI seolah memberi kode kalau Citra Kirana bakal memiliki sinetron baru di stasiun televisi tersebut.

WowKeren - Wajah Citra Kirana nampaknya tak asing bagi penggemar sinetron Indonesia. Hampir tiga tahun lebih Citra memerankan karakter terkenal sebagai Rumanah di "Tukang Bubur Naik Haji" (TBNH), yakni istri Robby (Andi Arsyil).

Lama vakum dari sinetron, Citra sepertinya bakal main lagi di televisi. Kode itu disampaikan oleh pihak RCTI melalui salah satu akun fanbase sinteron mereka yakni "Cinta Yang Hilang", @mncp_cintayanghilang.rcti.

Akun tersebut mengunggah foto Citra yang menunjukkan di tahun 2012 ia main di "TBNH". Sementara di tahun 2019 masih kosong dan tanda tanya.

"Jika pada 2012, Citra Kirana main Tukang Bubur Naik Haji, tahun ini kira-kira Ciki bakal main serial apa ya?" tulis akun mncp_cintayanghilang.rcti. "?Segera di @officialRCTI! #CitraKiranaKembalikeRCTI #CitraKirana #MNCPictures #citrakiranadircti #7yearschallenge."


Usai melihat postingan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Banyak netter yang menyarankan agar Citra Kirana tergabung dalam sinetron "Cinta Yang Hilang" dengan berbagai macam karakter yang mereka inginkan.

"Maen di cyh jadi gebetan pa yuda," komentar akun @tiasa***. "Gabung di CYH dong," sahut akun @binta***. "CYH CALON NYA YUDHA," imbuh akun @shafiya***.

"Jadi gebetan pa radit deh kyanya..." tulis akun @tyta***. "Jadi selihkuhan pak jarwo aja," balas akun @agus***. "Pemain cinta yang hilang aja jadi anak Mira si indah dewasa'," sambung akun @fawwaz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru