'Brownis' Jadikan Iis Dahlia sebagai Makanan Umpan Nyinyiran Netter, Komentar Capai Ribuan
Instagram/isdadahlia
TV

'Brownis' memiliki cara tersendiri bagaimana mengundang antusias pemirsa untuk menyaksikan tayangannya.

WowKeren - "Brownis" merupakan program talkshow TransTV yang merupakan singkatan dari Obrolan Manis. Tayang setiap hari pukul 12.30 WIB, "Brownis" dipandu oleh host Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur.

Setiap program televisi memiliki cara tersendiri untuk menarik antusias menonton para pemirsa. Sama halnya yang dilakukan oleh "Brownis". Melalui akun resmi Instagram, "Brownis" justru mengunggah foto salah satu bintang tamu untuk dijadikan bahan nyinyiran.


Dia adalah biduan Iis Dahlia yang dijadikan makanan umpan untuk nyinyiran netter. "Bagi netijen yang mau nyinyir, waktu dan tempat dipersilahkan..." tulis akun @brownis_ttv.

Sontak unggahan akun @brownis_ttv ini langsung dibanjiri netter di kolom komentar. Banyak netter melayangkan kalimat nyinyir yang ditujukan untuk Iis.

"Contoh yg ga patut di tiru untuk tayang di TV krn tdk menggunakan b indonesia yg baik," komentar akun @salsabi***. "Diaa ituu sok pinterr mangkanyaa dipecat diindosiarr. ." sahut akun @nyounya***.

"Gasuka aja liatnya, ngomongnya pedes trus eyke2 kaya banci gituu. Uda berumur harusnya omonganya bisa jd contoh yg baik," tulis akun @april***. "Teh iis maf.. kalo bisa cara bicara nya tolong d perbaiki ya tth kan pblk pigr . Kok mau nyontoin gak baik. Maf teh jangan terlalu nyanblak y teh gimna klo omngn tth smpe k hati orang . Maf y tehh," balas akun @ghina***.

Selain nyinyir, tidak sedikit pula netter yang memberikan komentar pujian untuk Iis. "Yang gue tau Teh iis itu baik orang nya @brownis_ttv @isdadahlia," puji akun @yuyuk***. "Mkin cntik dan awet mude," tambah akun @suherna***. "Mamah @isdadahlia sekalipun terlihat judes dia adalah seorang ibu yg pennyayang, sehat terus,terus berkarya yaa mah," imbuh akun @nia***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...