Harry Styles dan Kiko Mizuhara Kedapatan Jalan Bareng Usai Bantah Rumor Pacaran
Getty Images/Ilya S. Savenok
Selebriti

Tak lama usai bantah rumor pacaran, Harry dan Kiko justru kedapatan menghabiskan waktu bersama di Jepang.

WowKeren - Awal bulan Januari lalu, Harry Styles dan Kiko Mizuhara menjadi perbincangan hangat di kalangan media lantaran keduanya dirumorkan berkencan. Tentunya kabar ini cukup mengejutkan, mengingat kedua selebriti ini tampak tak pernah bertemu sebelumnya.

Kiko sendiri sempat buka suara untuk menanggapi rumor kencannya dengan Harry. Akhir bulan lalu, model sekaligus aktris asal Jepang ini dengan tegas menyebut jika ia dan personel One Direction itu sama sekali belum pernah bertemu sebelumnya. Hal ini ia sampaikan secara langsung melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Aku diberi tahu bahwa Harry Styles dan aku sedang menjalin hubungan tapi aku tidak punya hubungan apa-apa dengannya dan aku tidak pernah bertemu dengannya. Dunia penuh dengan berita bohong. Jangan hanyut dengan komunikasi masa," tegas Kiko dalam kicauannya.


Namun tak lama setelah Kiko memberikan klarifikasi, belakangan ini justru beredar video yang menampilkan kebersamaannya dengan Harry di Jepang pada 2 Februari lalu. Video ini diunggah oleh rekan kedua selebriti tersebut. Dalam video yang dibagikan, tampak bahwa Harry dan Kiko sedang menghabiskan waktu bersama sejumlah rekan mereka yang lain.

Alhasil, hal ini pun semakin memancing kecurigaan dari penggemar. Apalagi Harry dan Kiko sendiri seakan sengaja menyembunyikan hubungan mereka rapat-rapat dari publik.

Di sisi lain, rumor kencan ini berawal ketika Harry dan Kiko saling follow di akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu, dugaan ini makin menguat saat Harry kedapatan seringkali berlibur ke Jepang selama beberapa bulan terakhir guna bertemu dengan Kiko. "Mereka tampaknya tak ingin memamerkan hubungan mereka ke depan publik," ungkap seorang sumber.

Kabar ini merebak setelah Harry dilaporkan putus dengan model Victoria's Secret, Camille Rowe pada bulan Agustus 2018 lalu. Sedangkan Kiko sendiri sebelumnya diketahui sempat menjalin hubungan dengan personel boy grup Big Bang, G-Dragon. Namun hubungan keduanya kandas pada 2016 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait