Kim Kardashian Buka Suara Soal Rumor Pernikahan Kylie Jenner - Travis Scott
Getty Images
Selebriti

Meski sangat tertutup, namun Kim yakin jika Kylie akan membicarakan masalah pernikahan pada keluarga besarnya.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika belakangan ini hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott (II) menjadi sorotan di berbagai media. Hal ini lantaran keduanya kerap dikabarkan sudah menikah diam-diam.

Kecurigaan ini berawal dari sejumlah postingan Kylie di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, pendiri KKW Beauty itu sering kali kedapatan memanggil Travis dengan istilah "Hubby (suami)". Bahkan sejak bulan Oktober 2018 lalu, Kylie makin kerap menggunakan istilah tersebut untuk memanggil Travis.

Tak hanya itu, Kylie juga sering kali mengenakan cincin di jari manisnya yang diduga merupakan cincin pernikahannya dengan Travis. Oleh karenanya, tak heran jika sampai saat ini publik masih bertanya-tanya perihal status hubungan pasangan selebriti tersebut.

Menanggapi hal ini, akhirnya Kim Kardashian selaku kakak Kylie pun angkat bicara saat diundang dalam acara "The Tonight Show" yang dipandu Jimmy Fallon pada 8 Februari lalu. Meski sangat tertutup, namun Kim yakin jika Kylie akan membicarakan masalah pernikahannya dengan Travis pada keluarga besarnya.

"Aku pikir dia (Kylie) akan memberi tahuku. Dia sangat tertutup, tetapi aku yakin dia akan memberi tahuku (tentang pernikahan). Aku tidak begitu yakin. Tapi kurasa (Kylie dan Travis) tidak (menikah)," tutur Kim.


Selain Kim, Kendall Jenner rupanya juga sempat angkat bicara terkait rumor ini. Saat tampil dalam acara "The Ellen DeGeneres Show", model cantik ini juga mendapatkan pertanyaan seputar rumor pernikahan dan kehamilan sang adik.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Kylie sempat diduga tengah hamil anak kedua gara-gara unggahan terbarunya di akun Instagram. Dalam unggahan itu, Kylie tampak merangkul Travis dari belakang dengan cukup mesra dan menuliskan caption yang bisa dibilang cukup ambigu. "baby #2?" tulis Kylie kala itu.

"Dia (Kylie) tidak hamil," jawab Kendall. "Hubungannya dengan Travis lebih seperti, 'Kami terlihat baik dan kami benar-benar saling menyukai dan mungkin saja akan ada anak kedua'. Kylie mempunyai pikiran sendiri. Dia sangat pintar. Aku tidak berpikir dia hamil, tidak."

Meski demikian, hubungan Kylie dan Travis sendiri tentunya sudah mendapatkan dukungan penuh dari pihak keluarga. Terlebih, keduanya sudah saling berkomitmen semenjak buah hati mereka, Stormi Webster, lahir pada 1 Februari 2018 lalu. "Kylie dan Travis sudah sangat terikat satu sama lain, dan mereka ingin menambah besar keluarganya, dan hubungan mereka juga didukung 100 persen," ungkap salah satu sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru