Mak Vera Eks Manajer Olga Dituduh Curi Uang Demi Judi, Akui Masih Berhubungan Baik Dengan Billy
Instagram/makverazanobia
Selebriti

Dituding curi uang Olga Syahputra demi judi, simak alasan Mak Vera masih menganggap Billy Syahputra sebagai keluarganya berikut ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan menimpa mantan manajer Olga Syahputra, Mak Vera. Belakangan di media sosial beredar curhatan mantan asisten Olga, Fahmi Aditian tentang sikap Mak Vera selama ini. Mak Vera dituduh hobi judi dan menelantarkan Olga saat sakitnya dulu.

Melalui unggahan dalam Instagram Story, Fahmi mengungkapkan bahwa ia dan beberapa rekan asisten sering tidur di kamar mandi saat menemani Mak Vera di tempat judi. Tak hanya itu, Fahmi juga menyebut aktris Nikita Mirzani menyaksikan sendiri Mak Vera saat Olga sedang sakit dan harus dirawat di Singapura.

Menanggapi tudingan tersebut, Mak Vera langsung membantah tegas. Ia menyindir Fahmi hanya sengaja menyebarkan gosip miring demi diundang ke acara televisi.

Terkait tudingan yang dilontarkan oleh Fahmi, publik menjadi penasaran soal hubungan Mak Vera dengan adik mendiang Olga, Billy Syahputra. Dilansir dari Grid. Id pada Senin (11/2), rupanya, Billy memang pernah mengikuti jejak kakaknya berada dibawah naungan manajemen Mak Vera, CSI Management.

Namun setelah Olga wafat pada 27 Maret 2015 lalu, CSI Management diisukan goyah. Satu per satu aktris hengkang dari manajemen artis yang berdiri sejak tahun 2013 lalu itu.

Meski tak lagi bekerja sama dengan Billy dan kini dituduh mencuri biaya pengobatan Olga, Mak Vera menanggapinya dengan santai. Bahkan, dengan blak-blakan ia mengaku masih berhubungan baik dengan keluarga mendiang Olga, terlebih Billy.

"Sempet beberapa kali (ketemu)," kata Mak Vera pada Mingu (10/2). "Waktunya bang Billy kan sibuk sekarang."

Saat disinggung soal hengkangnya Billy dari manajemennya, Mak Vera juga memberikan reaksi santai. Ia juga menilai Billy sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri.


"Dalam hidup itu kan ada yang keluar, ada yang pergi," lanjut Mak Vera. "Bang billy itu sudah dewasa, jadi segala sesuatunya Bang Billy sudah berhak atas pilihan Bang Billy."

Meski tak lagi bekerja sama, Mak Vera berjanji akan menjaga Billy. Bahkan, ia mengaku akan memarahi orang-orang yang berkata jelek soal kekasih Hilda Vitria itu.

"Demi Allah aku tetap jagain Bang Billy," sambung Mak Vera. "Siapapun ada yang ngatain bang Billy, aku justru balik omelin."

Mak Vera melakukan hal tersebut karena ia menyebut Billy masih keluarganya. "Walaupun Olga enggak ada, kita tetap keluarga," pungkas Mak Vera.

Sementara itu, sebelumnya Mak Vera sempat mengatakan bahwa pengobatan Olga di Singapura tersebut memang sampai menguras habis harta pria bernama asli Yoga Syahputra itu. Ia juga mengatakan bahwa Olga dulunya memang sudah menyiapkan sejumlah dana yang ditujukan untuk kondisi darurat dari hasil jerih payahnya.

"Olga sudah mempersiapkan. Dia bilang, 'Mak, ini rezeki gue sebagian buat keluarga gue, sebagian lagi buat penyakit. Jadi, kalau gue sakit ada (biaya cadangan)'," kata Mak Vera saat ditemui di kediaman orangtua Olga, Jakarta Timur pada Jumat (3/4/2015). "). "Dia sisain. Dia kasih buku rekening."

Kini, dana darurat tersebut sudah diserahkan Mak Vera pada Billy. Hal tersebut karena sepeninggal Olga, memang Billy yang menjadi tulang punggung keluarga.

"Kalau untuk semua, saya serahkan ke Bang Billy," sambung Mak Vera. "Gimana pun, saya kan cuma manajer, bukan keluarga. Itu semua hak keluarga. Insya Allah Bang Billy nanti yang jalanin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait