Memadu Kasih di Pulo Cinta
Travel

Engga punya budget banyak untuk bulan madu di luar negeri? Yuk keliling Indonesia saja!

WowKeren - Nama Pulo Cinta kini sudah tidak asing lagi. Pada pulau pasir kecil berbentuk hati ini terdapat resort yang dibangun sedemikian rupa agar mengikuti bentuk pulau tersebut. Lokasi eco resort ini berada di Gorontalo, Sulawesi. Lokasi ini sangat pas untuk berbulan madu dan melepas kepenatan sementara.

Jika melihat Pulo Cinta, kalian pasti langsung ingat dengan Maldives, kan? Resort yang baru beroperasi 2015 ini memiliki sekitar 15 unit villa yang berjarak cukup jauh sehingga privasi pengunjung dapat terjaga. Buat kalian yang sedang bulan madu, cukup memilih villa dengan satu kamar saja. Villa yang disediakan sangat modern meski terbuat dari material kayu.

Berada di Pulo Cinta, kalian dapat berenang langsung dari bagian belakang villa. Terdapat hammock dan juga tempat duduk di bagian belakang untuk bersantai di sore hari. Untuk masalah makanan, kalian bisa langsung ke restoran di bagian tengah resort. Pulo Cinta merupakan tempat di mana kalian bisa mendapatkan sunrise dan sunset sekaligus. Menginap di Pulo Cinta akan menjadi bulan madu yang tidak terlupakan!

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait