Bulan Madu ke Kota Sabang Tak Ada Salahnya
Travel

Engga punya budget banyak untuk bulan madu di luar negeri? Yuk keliling Indonesia saja!

WowKeren - Sudah pernah mengunjungi kota paling barat di Indonesia? Tidak ada salahnya jika bulan madu kalian gunakan untuk melihat keindahan ujung Indonesia, Kota Sabang. Kota satu ini bakal cocok buat kalian yang ingin bulan madu ke pantai tapi sudah bosan dengan Bali. Kota Sabang memiliki lokasi wisata yang sangat indah.

Salah satu destinasi wisata yang enggak boleh kalian lewatkan adalah pantai Iboih. Pantai ini memiliki air laut yang sangat jernih sehingga memungkinkan kalian untuk melihat ikan-ikan cantik saat snorkeling atau diving. Pengelola wisata juga susah memiliki tempat penyewaan ala-alat menyelam, lho.

Buat yang ingin menikmati indahnya sunset, kalian dapat berkunjung ke Pantai Sumur Tiga. Pantai satu ini memiliki garis pantai paling panjang di Kota Sabang. Jangan lupa untuk mengisi perut si Resto Sumur Tiga, ya. Pemandangan hamparan laut bakal bikin hidangan kalian semakin nikmat. Selain itu, masih banyak destinasi lainnya seperti pantai Anoi Itam, Pulau Weh, pantai Ujung Kareung dan masih banyak lagi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait