Cardi B Kembali Aktifkan Akun Instagramnya untuk Promosikan Single Baru
Getty Images
Musik

Single kolaborasi ini akan dirilis pada Jumat (15/2) besok.

WowKeren - Cardi B sempat mengejutkan penggemar dengan menghapus akun Instagram miliknya beberapa hari lalu, menyusul kontroversi akibat kemenangannya dalam ajang Grammy Awards 2019. Usai memenangkan kategori Best Rap Album, pelantun "Bodak Yellow" ini justru menuai banyak kecaman lantaran dianggap tak layak. Merasa kesal dan sakit hati, akhirnya Cardi pun menghapus akun Instagram miliknya.

Namun kini, para penggemar setia musisi asal Bronx itu akhirnya dapat bernapas lega. Pasalnya, Cardi kembali aktif di akun Instagram miliknya guna mempromosikan single terbarunya yang merupakan kolaborasinya bersama Bruno Mars.


Dalam unggahannya ini, diketahui bahwa Cardi dan Bruno akan merilis single ini pada Jumat (15/2) besok. Meski demikian, belum diketahui apa judul proyek terbaru kedua musisi tersohor tersebut. "Ok, jadi aku kembali dari pensiun untuk mengumumkan bahwa aku punya lagu baru yang akan dirilis pada Jumat tengah malam bersama Bruno Mars," tulis Cardi dalam keterangan unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari penggemar. Banyak yang mengaku merasa gembira lantaran idola mereka telah kembali ke Instagram. Tak hanya itu, sebagian besar juga mengaku tak sabar menantikan single kejutan antara Cardi dan Bruno ini.

Di sisi lain, single anyar ini tentunya menjadi kolaborasi kedua antara Cardi dan Bruno. Seperti yang diketahui, kedua musisi peraih piala Grammy Awards tersebut sebelumnya pernah berduet dalam single "Finesse" pada awal tahun 2018 lalu. Single ini diganjar dengan dua platinum dan beberapa kali menjuarai beragam chart musik, termasuk Billboard Hot 100.

You can share this post!

Related Posts
Loading...