Ketua DPRD DKI Jelaskan Kebenaran Undangan Bridesmaid Pernikahan Ahok-Puput yang Viral
Instagram
Nasional

Dalam unggahan di Instagram, terlihat undangan untuk menjadi bridesmaid yang disebut diberikan Puput kepada temannya.

WowKeren - Kabar pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi masih santer dibahas. Pasangan ini sebelumnya diisukan akan menggelar pernikahan pada Jumat (15/2) kemarin. Namun, isu tersebut sepertinya semakin kabur.

Lewat dari tanggal yang disebutkan, kini viral beredar undangan menjadi bridesmaid alias pendamping mempelai wanita dari pernikahan Puput dan Ahok. Potret undangan tersebut dibagikan oleh sebuah akun di Instagram bernama @btp_fans_club pada 28 Januari yang lalu.


Dalam keterangan unggahannya, akun tersebut mengatakan jika undangan itu diberikan kepada salah satu teman Puput. "Wedding invitation BTP-PND ditujukan kpd salah satu temannya PND untuk jd bridemaidnya," tulis akun Instagram yang banyak memuat kegiatan Ahok itu.

Kendati demikian, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, menegaskan bahwa undangan tersebut hanyalah hoaks. "Undangan apa. Tidak ada undangan," jelas Pras di DPRD DKI, Jakarta Pusat, pada Jumat (15/2) kemarin.

Sebelumnya, Pras menyebutkan jika Ahok dan Puput akan menggelar pernikahan pada 15 Februari. Kabar tersebut disampaikan Pras usai menjenguk Ahok yang kala itu masih berada di penjara akibat kasus penodaan agama.

Akan tetapi, Pras tak menjelaskan lebih lanjut saat ditanya mengenai pernyataan jika Ahok akan menikah dengan Puput pada 15 Februari. "Udahlah, kalau Ahok kawin sama laki-laki baru," pungkas Pras.

You can share this post!

Related Posts