Gwyneth Paltrow Umumkan Pensiun dari MCU Setelah 10 Tahun Perankan Pepper Potts
Film

Meski telah pensiun, Gwyneth mengklaim jika masih ada kemungkinan dirinya menjadi cameo di film MCU lainnya.

WowKeren - Gwyneth Paltrow memang sudah lama berkecimpung di industri perfilman Hollywood. Namun tidak bisa dipungkiri jika nama mantan istri Chris Martin ini dikenal luas usai ia memerankan karakter Pepper Potts dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Gwyneth pertama kali memerankan karakter kekasih Tony Stark (Robert Downey Jr.) tersebut dalam film "Iron Man" yang dirilis pada tahun 2008. Setelahnya, aktris cantik ini kerap wara-wiri di sejumlah film-film MCU lainnya. Tak hanya seri "Iron Man", karakter Pepper Potts sendiri juga dimunculkan di film "The Avengers", "Spider-Man: Homecoming", "Avengers: Infinity War", hingga film yang akan datang, "Avengers: Endgame".


Menilik dari kipah Gwyneth dalam franchise "Iron Man", tak bisa dipungkiri jika ia merupakan salah satu pilar utama di balik kesuksesan MCU. Terlebih, aktris berusia 46 tahun ini sudah memerankan karakter Pepper Potts selama satu dekade. Namun kini, secara mengejutkan Gwyneth memutuskan akan pensiun dari franchise yang membesarkan namanya tersebut.

Dilansir Comic Book pada Rabu (20/2), Gwyneth merasa sudah terlalu tua untuk kembali memerankan karakter tersebut. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk pensiun setelah "Avengers: Endgame" ditayangkan nanti. "Maksudku, aku sudah agak tua untuk mengenakan jas dan semacamnya saat ini," ujarnya.

Gwyneth sendiri mengaku sangat beruntung lantaran bisa terlibat dalam franchise MCU hingga satu dekade. Terlebih, ia seakan bisa menyaksikan bagaimana Marvel Studios perlahan-lahan bangkit dan menuai sukses besar setelah "Iron Man" dirilis.

Lebih lanjut, ibu dua anak ini mengklaim jika masih ada kemungkinan dirinya menjadi cameo meski telah pensiun. Mungkin saja dirinya bisa muncul dalam adegan flashback, atau suaranya akan ditampilkan lewat sambungan telepon. "Tentu saja, jika mereka berkata, 'Bisakah kamu kembali sehari?' Aku akan selalu ada jika mereka membutuhkanku," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts