Mantan Tunangan Lady Gaga Kedapatan Jalan Bareng Wanita Lain Sebelum Putus
Getty Images/Emma McIntyre
Selebriti

Mantan tunangan Gaga, Christian Carino, kedapatan menghabiskan waktu bersama wanita lain pada 8 Februari lalu.

WowKeren - Kabar mengenai kandasnya ikatan pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino memang menjadi topik yang paling menyita perhatian publik. Meski Gaga dan Christian telah dikonfirmasi putus, namun pihak perwakilan keduanya belum memberikan keterangan pasti terkait alasan berakhirnya hubungan mereka.

Di tengah berita ini, kabar terbaru jutsru menyebut jika Christian Carino diduga telah berselingkuh di belakang Gaga. Pasalnya, sebelum kabar berakhirnya pertunangan ini merebak, Christian kedapatan jalan bareng wanita lain pekan lalu.

Menurut Radar Online, Christian dan wanita misterius tersebut kedapatan menghabisakan waktu di West Hollywood pada 8 Februari lalu, berselang dua hari sebelum Gaga diketahui menghadiri ajang Grammy Awards 2019 tanpa mengenakan cincin pertunangannya. "Christian duduk di restoran Sunset Tower pada Jumat malam dengan wanita berambut coklat yang cantik," ungkap seorang sumber. "Mereka berpegangan tangan dan itu terlihat seperti kencan romantis."


Sumber lainnya juga menyebut jika perpisahan Gaga dan Christian ini dinilai tak mengejutkan bagi rekan-rekan keduanya. Hal tersebut lantaran mereka mengetahui jika hubungan Gaga dan Christian memang tak akan pernah berhasil. "Teman-teman mereka tahu bahwa mereka tidak akan berhasil dalam jangka panjang. Tampaknya Christian lebih menyukai hubungan itu daripada Gaga," ungkap sumber itu.

Di sisi lain, sebelumnya Gaga sendiri memang menyebut jika kehidupan pribadinya memang tak akan berjalan mulus jika ia mendapatkan kesuksesan besar. Mulai dari hubungannya dengan Matt Williams, Luc Carl, Taylor Kinney, hingga Christian Carino.

"Ini adalah hari yang menyedihkan ketika aku melakukan Super Bowl dan sangat bersemangat melakukannya, tetapi aku tidak bisa tidak menyadari bahwa ketika aku menjual 10 juta rekaman, aku kehilangan Matt," tutur Gaga dalam film dokumenter Netflix 2017 "Gaga: Five Foot Two". "Aku menjual 30 juta (rekaman), aku kehilangan Luc. Aku mendapatkan film 'A Star Is Born', aku kehilangan Taylor. Ini seperti pergantian."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait