Disindir Azriel Hermansyah Bukan Manusia, Jerinx SID Balas tak Kalah Sadis tapi untuk Ashanty
Instagram/Twitter
Selebriti

Meski melontarkan sindiran sadis untuk Ashanty, Jerinx drummer Superman Is Dead masih menuai pembelaan dari netter.

WowKeren - Anang Hermansyah bersama Ashanty sang istri sempat terbang ke Bali untuk bertemu dengan Jerinx SID membahas mengenai kritikan RUU Permusikan. Sayangnya, pertemuan yang diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan itu hingga sekarang masih memanas.

Jerinx menyebut jika pertemuannya dengan Anang dan Ashanty di Bali belum menemukan titik terang. Drummer Superman Is Dead ini bahkan menuding dalam pertemuan itu Anang sengaja mengajak admin gosip Instagram Lambe Turah ikut.


Tidak terima dengan perlakuan Jerinx pada orangtuanya, anak kedua Anang yakni Azriel Hermansyah ikut memberikan pembelaaan pada mereka. Adik Aurel Hermansyah yang dikenal kalem ini bahkan memberikan sindiran pedas pada Jerinx dengan menyebut bukan manusia dan menyuruhnya untuk menikah.

Sindiran Azriel itu nampaknya diketahui oleh Jerinx. Siapa sangka, pria bertubuh tato ini turut membalasnya. Bukan dilayangkan untuk Azriel, Jerinx justru melontarkannya untuk Ashanty.

Jerinx menyindir Ashanty dengan menyamakannya dengan salah satu tokoh pewayangan. "'JRX bukan manusia" ~'Ashanty a.k.a Petruk," tulisan Jerinx di unggahan foto, pada Jumat (22/2).

Disindir Azriel Hermansyah Bukan Manusia, Jerinx SID Balas tak Kalah Sadis tapi untuk Ashanty

Instagram

Pada bagian keterangan foto, Jerinx mengungkapkan jika ia memiliki bukti mengenai ucapan Azriel yang menyebutnya bukan manusia. "PS: saya ada semua bukti jika dia bilang saya bukan manusia," tulis Jerinx di bagian caption.

Unggahan pria berusia 42 tahun di atas langsung menarik perhatian netter. Mereka kemudian memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar.

"Emang lo bukan manusia! Bukan lakik juga! Koar2 mulu disosmed! Jago kandang! Beraninya sama perempuan lagi.. ciiih!!" tulis akun @alyssa***. "@jrxsid gkpp anda di bilang bukan manusia.berati anda malaykat [email protected] pd jdy manusia yg tamak seperti dia.toh dia jg manusia yg tidak bisa memanusiskan dirinya kan.semoga alamsemesta senantiasa memberikan energy pd kita yg berjuang dlm kehidupan yg benar ini. salam dara juwang," sahut akun @farid***.

"Salah satu orang yg prinsipnya saya kagumi... walau saya bukan penggemar SID...tp ada nilai yang saya suka dari bli jrinx... yang sudah langka di Indonesia... PRINSIP yang selalu di pegang teguh...Sehat selalu bli... selamat berjuang bli... jangan pernah berubah tetap jadi seperti ini..." tulis akun @ricky***. "Aku dukung kamu beli @jrxsid," balas akun @outsi***.

You can share this post!

Related Posts